Ubisoft Melepas Salah Satu Game Andalannya Assassin’s Creed III Remastered untuk Nintendo Switch

0
74
views

befren.com – Versi Nintendo Switchnya akan mendukung touchscreen, motion-control aim, HUD yang telah teroptimalisasi, dan getaran HD rumble. Beberapa mekanismenya juga telah diubah sedemikian rupa agar sesuai dengan kapabilitas mesin Nintendo Switch.

Bagi kamu yang belum tahu, Assassin’s Creed III menceritakan Narasi cerita dari Assassin’s Creed III Remastered. Diceritakan keturunan suku India bernama Connor yang berusaha memperjuangkan sukunya yang terdesak oleh perang Revolusi Amerika yang semakin dekat. Dalam perjalanannya, Connor bergabung dengan ordo Assassin dan melakukan petualangan di seantero Amerika Serikat di era kolonial.

Sementara Assassin’s Creed Liberation mengusung cerita karakter Assassin perempuan bernama Aveline di era yang sama dengan Connor tapi berlokasi di kota New Orleans. Dia melakukan petualangan hingga ke reruntuhan peradaban Maya dalam perburuan musuh dari ordo Assassin.

Bundling Assassin’s Creed III Remastered dan Assassin’s Creed Liberation remastered dibanderol USD39.99 atau sekitar Rp578 ribu untuk Nintendo Switch. Sementara di PC, paket ini sempat dihadirkan secara gratis sebagai bonus dari pembelian Assassin’s Creed Odyssey.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here