The Elder Scroll Sudah Bisa Dimainkan di Android dan iOS

0
153
views

befren.com – Memang The Elder Scroll sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, akhirnya kini dapat dimainkan di early accessnya. Setelah terus menerus mengecewakan para fansnya dengan menunda – nunda tanggal perilisannya, akhirnya para fansnya dapat mencoba serta memainkan game tersebut di Google Play store, dan App store di early access game tersebut.

Walaupun begitu, hanya segelintir orang yang dapat mencoba game tersebut, karena orang yang telah melakukan pre-registrasi di dalam game tersebut lah yang akan mendapatkan undangan via e-mail untuk mendapatkan access awal di dalam game tersebut. Namun, jangan takut karena kalian yang baru, juga berkesempatan untuk memainkan game tersebut dengan melakukan pre-registrasi di Official websitenya sekarang juga!

The Elder Scrolls : Blades adalah salah satu game baru dari seri Elder Scrolls, dimana pemain akan berpetualangan, mengeksplore dungeon mencari harta, di dunia sihir dan pedang tersebut. Selain itu, Pemain juga dapat membuat sebuah base tempat kalian beristirahat yang bisa dikembangkan sebagai sebuah rumah, benteng hingga istana. Di dalam game tersebut, pemain juga bisa mengunlock hidden dan unique ability serta mengumpulkan senjata yang OP untuk menghancurkan monster yang berkeliaran di dungeon tersebut. Selain The Elder Scrolls : Blades juga akan menyematkan fitur 1 VS 1 PVP dan Mode baru lainnya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here