Teaser Trailer Perdana Game Harry Potter Wizard Unite

0
87
views
Game Harry Potter Wizard Unite

befren.com – J.K Rowling ini menjadi buku terlaris sepanjang masa dengan filmnya yang sudah sangat mendunia dan ditonton oleh jutaan pasang mata. yah ! Harry Potter.  Pastinya sudah sangat familiar di telinga seluruh masyakat di dunia, novel karangan penulis asal Inggris itu.

Nah! kali ini produsen game asal Jepang, Niantic yang sebelumnya telah memproduksi game fenomenal, Pokemon Go!  Kini setelah 2 tahun berselang sejak game tersebut rilis, Niantic memang dikabarkan sedang move on untuk mengerjakan project game selanjutnya dan mengangkat tema dari sebuah seri film dan novel populer yang pasti hampir semua orang suka – Harry Potter. Dan kini, akhirnya mereka merilis sebuah teaser trailer perdana untuk game terbaru tersebut.

Berjudul  Harry Potter Wizard Unite, game dikabarkan akan mengusung konsep yang tak berbeda jauh dengan game Pokemon Go, dimana memerlukan pemain untuk berjalan-jalan sembari membawa smartphone untuk memainkannya. Menurut sang studio game, di game tersebut pemain dapat mengeksplor wilayah di dunia nyata untuk membuka rahasia global, membaca berbagai mantra sihir, bertemu dengan para fantastic beast serta karakter berbagai karakter ikonik dari semesta Harry Potter.

Di teaser trailer tersebut juga tak memberikan informasi yang jelas. Ia hanya memperlihatkan seorang gadis muda yang datang menggunakan mantra Apparition untuk menangkap sebuah Snitch terbang. Ia kemudian membentangkan sebuah poster Wizard Unite dan menghilang kemudian dengan menggunakan mantra yang sama. Niantic sendiri juga belum membeberkan soal bagaimana penampakan dari game yang akan mereka sajikan nantinya.

Wizard Unite bukanlah satu-satunya game Harry Potter yang sedang dalam tahap pengembangan. Sebelumnya, sebuah footage yang bocor di internet mengidentifikasikan bahwa sedang ada game Harry Potter lain yang nampaknya sedang dalam proses pengembangan, dimana game tersebut sepertinya akan jauh lebih kompleks dengan mengusung fitur open-world di dalamnya.

Belum diketahui tanggal pasti kapan game mobile Harry Potter Wizard Unite akan rilis, yang jelas ia akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here