Suka Game Lego? Ini Dia Game Lego Terbaik yang Perlu Kalian Coba

0
182
views

befren.com – Bermodalkan lisensi-lisensi tersebut Lego tidak hanya membuat mainan tapi juga film dan video game. Pada tahun 2015 brand mainan Lego ini telah mengalahkan Ferrari dalam daftar brand paling berpengaruh di dunia. Pada tahun 2017, tercatat lebih banyak minifigure Lego dibandingkan jumlah manusia di dunia. Pada hari ini Lego adalah bagian penting dari budaya populer dunia.

Status Lego sebagai ikon budaya populer didukung oleh usaha perusahaan ini untuk mendapatkan berbagai lisensi brand populer lainnya. Mulai dari para pemain NBA, Harry Potter, Jurassic Park hingga para jagoan di DC dan juga Marvel Comic.

Lego Star Wars: The Force Awakens

waktu peluncuran film Star Wars yang barui, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memainkan game Lego Star Wars. Dari sekian banyak game Lego Star Wars yang ada, kamu merekomendasikan game yang terbaru, Lego Star Wars: The Force Awakens.

Bermain game ini sangat menyenangkan karena cerita yang dalam dan juga humornya yang menghibur. Bagi kamu para penggemar Star Wars game ini memberikan banyak fan service dengan menampilkan tokoh-tokoh dari trilogi asli dan juga menambal beberapa plot hole yang ada di film Star Wars.

Lego Batman 2: DC Superheroes

Tidak mau kalah dengan perusahaan komik saingannya, DC juga memiliki game Lego yang seru. Tidak main-main, game yang keluar pada tahun 2012 ini adalah game Lego pertama yang semua karakter pentingnya memiliki pengisi suara khusus. Game-game Lego sebelumnya hanya memiliki narasi lewat teks.

Game DC Superheroes ini juga game open world pertama dari Lego. Seperti game Marvel Superheroes, di game ini kamu bisa menghampiri tempat-tempat yang hanya ada di komik DC seperti Gotham dan juga Bat Cave.

Lego: The Incredibles

Kemampuan super yang berbeda-beda dari tiap anggota keluarga The Incredibles menjadikan game sangat menarik untuk dimainkan. Kombinasi kekuatan kelimanya dibutuhkan jika kamu mau menyesuaikan sebuah level.

Pada sebuah level kamu akan dituntut untuk membangun sebuah gedung Lego yang tinggi dan kompleks dengan kekuatan super keluarga Incredibles. Proses pembangunan gedung ini mirip dengan apa yang kita lakukan ketika bermain Lego di dunia nyata, hanya saja dengan kekuatan super.

Lego Marvel Superheroes

Apa jadinya ketika dua ikon budaya populer bersatu untuk membuat sebuah game? Hasilnya bisa dilihat Lego Marvel Superheroes yang rilis setahun setelah kemunculan film The Avengers di tahun 2011.

Tidak hanya para superheroes yang muncul di film The Avengers, game ini turut membawa karakter populer Marvel Comic lainnya seperti X-Men, Fantastic Four dan juga Spider-Man (yang sekarang sudah menghilang lagi dari MCU.

Sebagai jenis game open world, kamu bisa melihat versi Lego dari kota Manhattan, Patung Liberty atau bahkan tempat-tempat lain yang hanya ada di komik Marvel seperti X-Mansion.

Lego Dimensions

Game Lego Dimensions adalah game yang sangat inovatif. Dalam game ini kamu bisa menyatukan mainan Lego yang kamu punya di rumah agar masuk ke dunia game yang kamu mainkan.

Lego pun tidak main-main untuk menampilkan berbagai karakter berlisensi yang mereka punya. Menyaksikan Sauron dari Lord of The Rings datang ke Metropolis untuk bertarung dengan Superman adalah hal yang tidak mungkin terjadi di game selain Lego Dimensions.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here