Spider-Man: Miles Morales Siap Meluncur di PS4 dan PS5

0
86
views

befren.com – Spider-Man: Miles Morales tentu sangat berhutang budi pada kesuksesan besar Spider-Man: Into the Spider-Verse, film animasi 2018 yang membantu melambungkan iterasi Miles dari pahlawan webslinging ke tingkat popularitas baru.

Jadi, sangat tepat bahwa para pemain dapat mengenakan setelan hitam-merah Miles versi Spider-Verse yang sekarang menjadi ikonik dengan cat semprot di Spider-Man: Miles Morales. Namun developer Insomniac Games tidak hanya membuat skin sederhana; studio sebenarnya mereplikasi gaya animasi berani yang terinspirasi komik dari Spider-Verse untuk alur game Spider-Verse, hingga titik Ben-Day dan frekuensi gambar yang diubah. Pertempuran bahkan diselingi dengan onomatopoeia di layar.

Dan itu terlihat spektakuler, setidaknya dalam video pendek yang dirilis Insomniac untuk memamerkan kostum tersebut. Saya tidak sepenuhnya yakin seperti apa kelayakan untuk membuat keseluruhan game Spider-Man dalam animasi Spider-Verse, tetapi setelan itu – yang terlihat seperti versi yang dapat dimainkan dari film aslinya – membuat argumen yang sangat menarik.

Ini bukan pertama kalinya Insomniac bermain-main dengan setelan animasi yang cerdas. Spider-Man untuk PS4 memiliki setelan “Kartun” dengan gaya serupa yang mengubah Peter Parker menjadi ilustrasi buku komik klasik bergaya 2D.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here