Siap-saip Azur Lane: Crosswave Rilis di Jepang pada Bulan Agustus

0
209
views
Azur Lane: Crosswave

befren.com – Azur Lane Crosswave merupakan bentuk kerjasama Manjuu dan Yostar sebagai developer game Azur Lane dengan Compile Heart, Idea Factory dan Felistella yang merupakan developer dari serial Neptunia. Baru-baru ini Compile Heart telah mengumumkan bahaw Azur Lane Crosswave bakal dirilis pada 29 Agustus mendatang untuk PlayStation 4. Game tersebut belum ada rencana perilisan di Nintendo Switch ataupun PC.

Semanajak cukup sukses di negara China dan juga Jepang, Yostar sebagai developer Azur Lane terus-menerus melanjutkan kesuksesan game tersebut setelah perilisannya melalui global pada bulan Agustus lalu. Dengan berbagai kesuksesan, bukan perkara sulit bagi Yostar untuk membawa Azur Lane ke ranah yang lebih serius. Salah satunya adalah merilis versi konsol.

Memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau.

Sebelumnya, Compile Heart juga pernah berkolaborasi dengan Manjuu dan Yostar dengan menghadirkan karakter-karakter dari serial Neptunia dalam Azur Lane server Jepang. Video gameplay perdana tersebut juga menghadirkan sosok Ayanami dan Javelin dalam bentuk 3D.

Tak hanya menghadirkan kapal-kapal yang telah hadir dalam game aslinya, Azur Lane Crosswave juga akan menghadirkan gadis kapal eksklusif yang hanya akan hadir dalam versi konsol. Beberapa faksi seperti Eagle Union, Royal Navy, Ironblood, dan Sakura Empire dipastikan kehadirannya akan berkumpul untuk melakukan Joint War Games. Pastinya, trailer gameplay untuk yang akan datang pasti sangat menarik.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here