Siap Rilis Bulan Depan The Witcher – “Thronebreaker”

0
124
views
Thronebraker

befren.com –  Akan hadir dengan cerita menarik dibarengi kualitas visual yang menawan & gameplay yang solid, The Witcher 3 Wild Hunt mempu jadi sebuah penutup yang manis bagi franchise racikan CD Projekt RED tersebut. Walaupun sudah resmi tak akan melanjutkan kisah Geralt, team yang menangani The Witcher 3: Wild Hunt akan menghadirkan sebuah game baru dengan dunia The Witcher berjudul Thronebraker: The Witcher Tales.

Thronebraker: The Witcher Tales akan hadir sebagai game adventure RPG yang memberikan storyline selama 30 jam, tak akan bermain sebagai Geralt, kalian akan bermain sebagai Meve, seorang ratu dari Rivia & Lyria. Thronebraker: The Witcher Tales akan menghadirkan fitur choice matters, dimana seetiap keputusan yang kalian ambil akan mempengaruhi jalan cerita & endingnya. Gameplaynya juga akan menggabungkan sudut pandang isometric dengan pertarungan kartu ala gwent.

Thronebraker: The Witcher Talesini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here