Sebentar lagi Hari Komunitas Pokemon Go Februari 2019 Diumumkan

0
218
views
Pokemon Go Februari 2019

befren.com – Februari hampir tiba, yang berarti hampir waktunya untuk Hari Komunitas Pokemon Go yang lain. Niantic sekarang telah membagikan rincian pertama pada acara bulan depan, yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu, 16 Februari, dan akan menampilkan Pokemon Gen 2 lainnya: Swinub tipe Es dan Tanah.

Sepanjang acara, Swinub akan lebih sering bertelur di alam daripada biasanya. Berdasarkan Hari Komunitas sebelumnya, pemain juga kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk bertemu Shiny Swinub selama acara, dan setiap Swinub yang berevolusi menjadi bentuk akhir – Mamoswine – hingga satu jam setelah Hari Komunitas berakhir akan mempelajari gerakan khusus, meskipun Niantic belum mengkonfirmasi apa yang akan terjadi.

Mamoswine adalah salah satu dari banyak bentuk evolusi baru yang diperkenalkan pertama kali pada judul generasi keempat seri Pokemon, jadi untuk mendapatkannya di Go, Anda harus memiliki Sinnoh Stone – item evolusi baru dalam permainan seluler. Salah satu cara ini dapat diperoleh adalah melalui Trainer Battles, dan selama Community Day, Niantic mengatakan Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hingga lima Sinnoh Stones dengan bertarung dengan pemain lain. Anda juga akan menerima lima hadiah per hari dari Trainer Battles selama akhir pekan Hari Komunitas.

Selain itu, Anda akan menerima tiga kali lipat jumlah Stardust normal untuk menangkap Pokemon selama Hari Komunitas Februari. Akhirnya, Modul Lure apa pun yang Anda gunakan selama acara juga akan tetap aktif selama tiga jam, daripada durasi 30 menit biasanya. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang acara ini di situs web Pokemon Go.

Seperti biasa, Hari Komunitas Februari hanya akan berjalan selama tiga jam, dan itu akan berlangsung pada waktu yang berbeda tergantung di mana Anda tinggal. Anda dapat menemukan jam untuk setiap wilayah di bawah ini.

Komunitas Pokemon Go Februari 2019

Benua Amerika dan Greenland

11 pagi – 14:00 PT
2 siang – 5 sore ET

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika

10 pagi – 1 siang UTC

Asia Pacific

12 siang – 3 sore JST (17 Februari)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here