Review Ubisoft Hyper Scape

0
232
views

befren.com – Ubisoft telah meluncurkan Hyper Scape, penembak royale (BR) pertempuran semua-baru serta gratis dari tim yang berbasis di Montreal di belakang Rainbow Six Siege yang akan berusaha untuk mengukir ceruknya sendiri dalam genre yang sangat kompetitif.

Seperti yang pertama kali dikonfirmasi oleh kebocoran awal pekan ini, Hyper Scape adalah game BR yang jauh lebih futuristik dengan setting di kota urban yang luas, keberangkatan dari lanskap tandus yang biasa dan pengaturan apokaliptik yang digunakan oleh banyak pesaing saat ini. Itu juga jauh lebih cepat dan lebih kacau daripada apa yang telah dimainin para pemain sebelumnya.

Memainkan versi “uji teknis” awal game di PC selama sekitar tiga jam. Dipasangkan dalam regu acak dengan dua lainnya, serta diizinkan untuk mengantri sebanyak yang disukai selama sesi demo dengan pengulas lain, streamer, dan pemain Ubisoft.

Untuk menghindarinya, Hyper Scape lumayan sangat menyenangkan. Game ini, penembak orang pertama dan bukan orang ketiga, sangat dipoles dan menawarkan beberapa inovasi asli yang tidak terlihat dalam game BR lainnya di pasar. Misalnya, lingkaran terakhir dari setiap transisi permainan dari kontes membunuh-atau-terbunuh menjadi permainan menangkap bendera, di mana tim mencoba untuk mengalahkan lawan mereka atau berpegangan pada mahkota yang didambakan selama 45 detik.

Namun, pertanyaan besarnya adalah apakah ini menjadi korban keletihan komunitas game BR yang semakin meningkat. Penembak pahlawan Crucible dari Amazon Game Studios, yang memiliki mode BR sendiri, jatuh rata sebulan setelah diluncurkan, tetapi Ubisoft jauh lebih mapan dan memiliki rekam jejak yang jauh lebih baik. Namun, Hyper Scape harus membuktikan, ketika diluncurkan akhir tahun ini, bahwa itu cukup unik dan lebih menyenangkan daripada apa yang ada di luar sana hari ini untuk menarik pemain yang telah tenggelam ratusan jam ke dalam judul seperti Apex Legends dan Fortnite.

Faktor lain yang menyulitkan adalah perhitungan Ubisoft saat ini dengan keluhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh eksekutif tingkat tinggi. Perusahaan telah berjanji untuk mengatasi masalah dan benar-benar merombak budaya internalnya, tetapi hal ini membuat menjadi waktu yang sangat sulit bagi penerbit untuk meluncurkan properti baru.

Tidak seperti kebanyakan royal battle, yang satu ini sebenarnya memiliki kemiripan cerita. Berada di masa depan yang jauh, perusahaan teknologi fiksi Prisma Dimensions mengawasi dunia maya yang realistis dan metaverse yang mirip dengan OASIS di Ready Player One. Ini disebut Hyper Scape, dan fitur olahraga kompetitif yang disebut Crown Rush, di mana para pemain muncul di dunia maya dan bertarung satu sama lain untuk mendapatkan peluang kemenangan. (Ubisoft bahkan menerbitkan situs web palsu yang bagus untuk Prisma DImensions setelah permainan bocor awal pekan ini.) Ini bukan narasi dunia building kelas atas, tapi setidaknya itu sesuatu.

Selama tiga tahun terakhir, industri ini telah melemparkan banyak uang dan tim perancang permainan ke arah pembuatan video game terakhir, meninggalkan proyek indie akses awal yang gagal dan pengambilan uang dari studio besar. Ubisoft mengatakan telah membangun game ini selama sekitar dua tahun sekarang, menunjukkan keberhasilan awal Fortnite adalah dorongan.

Saat ini, beberapa game BR adalah pengalaman yang sangat besar, menggiurkan, dan menyenangkan, seperti Call of Duty: Warzone, sementara yang lain berfokus pada laser pada dasar-dasar seperti Respawn’s Apex Legends dan PUBG Mobile. Fortnite, yang sebagian besar bertanggung jawab untuk memulai tren battle royale bersama versi PC dari Battlegrounds Playerunknown, masih bereksperimen dan berkembang dengan jenis permainan yang sebenarnya.

Dan sekarang ada Hyper Scape Ubisoft. Ia memiliki semua elemen yang diharapkan; itu termasuk lingkaran menyusut untuk mengandung pertempuran di tempat yang lebih ketat dan lobi hingga 100 pemain semua berlomba untuk mendapatkan tempat pertama yang didambakan. Ubisoft telah datang dengan beberapa inovasi yang benar-benar menarik di sini yang membedakan Hyper Scape, ini cukup yakin permainan akan menemukan audiens, jika tidak menarik beberapa penggemar dari judul BR yang lebih heboh seperti Apex Legends dan Warzone .

Kekuatan terbesar game ini adalah kemampuan bertarung dan kemampuan dalam game yang unik, serta perubahan pada formula BR yang diberikan Ubisoft. Tidak seperti kebanyakan prajurit kerajaan dan penembak jagoan, tidak ada kelangkaan senjata atau sistem mod, tidak ada kemampuan pahlawan yang unik atau serangan pamungkas, dan tidak ada barang kesehatan atau baju besi yang dapat digunakan.

Sebagai gantinya, setiap pemain di Hyper Scape dapat menggunakan senjata apa saja dan meningkatkannya ke potensi maksimal dengan menemukan versi lain di dunia. Dengan ketukan tombol, Anda dapat menggabungkan keduanya untuk membuat senjata yang lebih kuat. Hal yang sama berlaku untuk kemampuan: alih-alih mengandalkan ciri-ciri karakter tertentu, siapa pun dapat menemukan kemampuan ini sebagai menjarah dan memperlengkapi dua karakter sekaligus. Itu termasuk kemampuan penyembuhan, yang memungkinkan Anda menarik dinding penutup, dan yang membungkus karakter Anda dalam bola pelindung yang memungkinkan Anda terpental ke tempat yang aman.

Kemampuan ini sangat penting karena, seperti jumlah dan waktu penggunaan item penyembuhan dalam game seperti Apex Legends dan Warzone, mereka menentukan seberapa mudah untuk pulih dan terlibat kembali dengan lawan dan berapa lama pertarungan ini bisa bertahan sebagai hasilnya. Dalam Hyper Scape, Anda dapat terlibat dalam perkelahian multiteam .Juga mudah untuk menemukan diri Anda bertarung sebanyak enam hingga sembilan orang lainnya entah dari mana, menciptakan rasa kekacauan total setiap saat.

Apa yang membantu mengendalikan kekacauan perkelahian ini adalah tingkat mobilitas yang ekstrem.

Hasil dari semua sistem menggabungkan ini adalah semacam pertempuran BR tidak seperti apa yang dimainkan sebelumnya. Ini memiliki rasa, kemampuan-terfokus yang berfokus pada kecocokan Overwatch dengan kecepatan dan kegaduhan yang tidak tercemar dari yang terbaik dari pertarungan Apex Legends dan Warzone. Selain itu, Anda menghabiskan separuh pertandingan yang benar-benar terbang di udara. Sangat menyenangkan untuk bermain dengan cara-cara yang masih bisa dicapai beberapa game BR dan  akan terasa baru bagi banyak pemain yang terbiasa dengan sesuatu yang lebih lambat.

Adapun perubahan ke format BR, Hyper Scape membawa beberapa ide menarik untuk disajikan. Saat Anda mati, Anda tidak tersingkir. Tidak ada sistem downing dan menghidupkan kembali. Sebaliknya, Anda menjadi semacam momok di medan perang. Anda dapat bergerak dan mengamati apa yang terjadi seolah-olah Anda masih hidup, tetapi hanya rekan tim Anda yang dapat melihat Anda dan Anda tidak dapat menembakkan senjata.

Tujuan Anda, dalam keadaan itu, adalah untuk mencari teman satu tim yang saat ini masih hidup dan untuk menemukan titik respawn yang dapat Anda gunakan. Poin-poin itu ditempatkan secara acak di seluruh peta atau di tubuh lawan yang binasa. Sesampai di sana, Anda dapat mengantre untuk respawn, tetapi rekan setim Anda harus datang mengaktifkan proses, mempertaruhkan hidup mereka sendiri dalam proses. Ini tampaknya dirancang untuk membuat pemain tetap aktif dalam pertandingan bahkan ketika mereka mungkin kehilangan pertarungan pertama atau kedua mereka sejak dini.

Ketika lingkaran terakhir ditutup, game berubah menjadi tangkapan kontes bendera, dengan item tituler di Crown Rush turun dari langit dan muncul di peta. Jika Anda menahannya selama 45 detik, Anda menang, tetapi setiap tim lain dapat melihat di mana Anda berada di peta. Memainkan bagian dari pertandingan ini, Hyper Scape menjadi permainan yang hampir berbeda dan melibatkan strategi tingkat tinggi untuk berhasil.

Ubisoft juga memiliki beberapa ide streaming menarik yang direncanakan untuk Hyper Scape. Pengembang sedang mengerjakan integrasi Twitch yang akan memungkinkan pemirsa memutuskan peristiwa peta acak, seperti gravitasi rendah dan amunisi tak terbatas, yang terjadi untuk periode waktu yang singkat. Integrasi yang sama juga akan membuat streamer antre untuk pertandingan dengan pemirsa hanya dengan menekan satu tombol.

Sudah jelas dari bermain game bahkan hanya selama beberapa jam bahwa banyak pemikiran dan upaya telah dilakukan untuk membuat Hyper Scape lebih dari upaya di akhir permainan untuk memanfaatkan tren. Tanda terbesar keberhasilannya adalah seberapa cepat ia tumbuh; Apex Legends jelas merupakan pesaing utama Ubisoft di sini, dan permainan itu berkembang menjadi puluhan juta pemain setelah satu minggu. Ubisoft secara cerdas berfokus tidak hanya pada pasar PC, tetapi juga konsol.

Jadi bahan-bahannya ada di sana – itu semua tergantung pada apakah para pemain bersedia untuk memberikan permainan gratis untuk bermain lagi dengan jumlah yang semakin berkurang dari perhatian mereka. Tapi sekarang, sepertinya Hyper Scape sepadan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here