Review SolSeraph

0
99
views

befren.com – Setiap game memiliki pengaruhnya, tetapi SolSeraph mungkin juga memiliki subtitle: Tribute to ActRaiser. Semuanya, mulai dari kisah kemanusiaan dan penyelamatan, hingga permainan aksi / pembangunan kota hibrid mencerminkan permata Super Nintendo 1990 yang saya kagumi ketika masih kecil – Sega bahkan meminta komposer ActRaiser Yuzo Koshiro untuk menulis skor untuk tema judul SolSeraph yang luar biasa – tetapi spiritual ini Penggantinya tidak sesukses yang asli.

SolSeraph adalah mimpi demam nostalgia, mereplikasi nuansa berat, metodis ActRaiser dan game aksi lainnya dari zamannya. Bagian pembangunan kota memiliki sentuhan modern yang bagus, tetapi pada akhirnya terlalu sederhana, tidak memiliki kedalaman atau strategi yang nyata.

SolSeraph setidaknya sebagian diselamatkan oleh fakta bahwa genre duel ini tidak melebihi sambutan mereka, tetapi mereka juga tidak pernah berhasil memenuhi inspirasi mereka.

ActRaiser membintangi pahlawan seperti dewa yang dijuluki The Master. SolSeraph memiliki semua pelindung yang kuat bernama Helios, yang saingan judul resminya Daenerys Targaryen panjangnya.

Dewa-dewa mendatangkan malapetaka pada umat manusia, menghasilkan bencana alam yang memisahkan manusia ke daerah-daerah terpencil di seluruh dunia. Helios, sebagai dewa yang baik, ingin membantu membangun kembali peradaban dan mempertahankannya dari Kekacauan, kejahatan yang berusaha menghancurkan umat manusia demi kebaikan. Selain cutscene pembukaan dan final.

Tugas Anda adalah membangun kembali peradaban untuk lima suku yang berbeda. Setiap skenario mengikuti loop menarik yang sama: Membuka level side-scrolling dengan mini-boss, top-down city-building dengan empat level action skala kecil yang tersebar di seluruh peta, dan kemudian level side-scrolling penutup dengan boss di akhir. Kedua gaya permainan yang berbeda bekerja dengan baik bersama-sama.

Terkejut dan senang melihat betapa awal tahun 90-an untuk mengendalikan Helios di darat. Ingat bagaimana permainan aksi jadul kadang-kadang membuatnya terasa seperti sepatu pahlawan dipenuhi dengan batu dan baju zirah mereka lebih berat dari tubuh mereka? Itu Helios. Dengan ketangkasan menawan dari gerakannya, karena secara teratur harus metodis dengan serangan dan pertahanan. Bahkan menghindar horizontal yang cepat bukanlah hal yang mudah jika tidak berpikir ke depan.

Serangan es, api, petir, dll., Yang sebagian besar membuka dengan mengalahkan bos – menambah jangkauan ke Moveet-nya. Tapi kebanyakan mengabaikan gerakan yang tidak dapat dibuka untuk haluan awal karena itu adalah senjata jarak jauh yang paling efektif dan praktis.

Setiap wilayah di peta memiliki set unik lima hingga sepuluh musuh. Di level terbaiknya, tantangan SolSeraph datang dari jumlah musuh sekaligus dan penempatan mereka.  Level mungkin dimulai dengan hanya beberapa kelelawar mengejar kalian atau beberapa goblin-esque dudes mencoba untuk mencakar wajah kalian, tetapi mereka naik dalam kesulitan dengan cepat.

Tetapi level seringkali tidak seimbang. Beberapa level utama dapat memakan waktu hingga sepuluh menit untuk dilewati, sementara yang lain dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit. Sungguh menggelikan rasanya seperti level yang bahkan tidak setengah jalan hanya untuk tersandung ke pertarungan. Di tingkat yang lebih panjang, harus lebih berhati-hati. Menghargai ini karena benar-benar harus menggunakan beberapa strategi dan khawatir tentang menerima kerusakan.

Selain pasangan tingkat utama di setiap wilayah, ada empat hingga lima sarang yang lebih kecil yang harus dibersihkan sebelum mengambil tingkat akhir di setiap wilayah. Bahkan lebih dari sekadar level pendek yang aneh, sarang-sarang ini mencontohkan “melalui gerakan.” Sebagian besar tahapan ini lebih seperti arena yang dipenuhi musuh yang harus dibersihkan.

Helios the Builder

Ketika mulai membangun desa pertama, betapa sederhana dan intuitif rasanya untuk dengan cepat menempatkan struktur baru, melihatnya terbentuk dalam hitungan detik, dan beralih ke urutan bisnis berikutnya. Gim strategi waktu-nyata kadang-kadang tidak diterjemahkan dengan baik ke kontrol gamepad, tetapi SolSeraph menjaganya tetap bersih dengan roda yang menampung empat kategori aksi: Bangunan Dasar, Bangunan Pertahanan, cuaca, dan fungsi pelepasan untuk menghancurkan bangunan yang ada.

Setiap bangunan dimulai di lubang api dan bergerak ke luar. Pertama kamu menambahkan satu atau dua rumah, yang membawa lima penghuni baru sepotong. Orang-orang membutuhkan makanan, jadi harus membangun pertanian dan menugaskan pekerja untuk merawat tanaman. Tetapi sebelum itu, Anda harus memanggil hujan dengan kekuatan dewa Anda untuk membuat tanah subur. Anda perlu kayu untuk membangun, jadi Anda harus mencari sekelompok pohon, memperluas wilayah Anda, dan mendirikan pabrik kayu. Tiga build dasar ini membuat Anda maju.

Sementara tujuannya adalah untuk membangun komunitas yang damai, desa pemula kamu harus mempertahankan diri secara teratur. Meter di bagian bawah layar menunjukkan kapan gelombang musuh berikutnya dimulai, dan meter bergerak lebih cepat semakin banyak gelombang yang lewat. Bertahan melawan musuh adalah di mana pembangunan kota menjadi cukup dangkal.

Musuh hanya dapat melakukan perjalanan melintasi jalan sempit pra-konstruksi, jadi kamu juga hanya dapat menempatkan struktur pertahanan di sepanjang jalan tersebut. Pertama, kamu menempatkan Barak untuk musuh darat dan Archer Towers penjahat dari langit. Karena pembatasan ini, tidak perlu mempersiapkan kejutan. Tentu, musuh pada akhirnya menyalurkan dari empat hingga lima sarang yang berbeda di seluruh peta, tetapi mereka pasti tiba di pusat kota untuk mencoba memadamkan lubang api.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here