PUBG Lite Telah Memperbaiki Fiturnya

0
1445
views

befren.comPUBG Corp baru-baru ini merilis game PUBG PC, namun dengan versi yang jauh lebih ringan.

Uji 100 pemain itu sebelumnya telah diuji coba di Thailand pada 24 Januari 2019.

Pihak PUBG Corporation mengumumkan PUBG Lite mengandeng Garena sebagai penyedia akses server.

Diterangkan bagi pemain mengunduh melalui client Garena maka dapat langsung login menggunakan ID untuk masuk ke akun mereka.

Game tersebut sama sekali nggak memangkas fitur yang ada di game versi aslinya. Nggak cuman itu, kamu nggak memerlukan spesifikasi PC yang tinggi untuk menjajal game tersebut dengan lancar. Dirilis pada tanggal 14 Februari kemarin, PUBG Lite bisa kamu mainkan secara cuma-cuma alias gratis.

Menariknya, per tanggal 21 Februari kemarin game tersebut mendapatkan update dengan menambahkan beberapa fitur yang bisa ngasih pengalaman bermain yang maksimal.

Apa aja sih fitur terbaru di PUBG Lite? Nih kita kasih list-nya:

1. Sistem Suara Diperbarui

Pernah nggak ketika kalian sedang main PUBG, tiba-tiba mendengar langkah kaki yang dekat banget, padahal jarak musuh masih jauh? Atau suara tembakan suppressor yang nggak tepat dan suka bikin panik?
Hal tersebut jelas bisa ngebuat pemain was-was banget.

Untungnya, kamu nggak bakal menemukan hal tersebut di update terbaru PUBG Lite. Dengan begitu, permainan bakal jauh lebih seru dan fair.

2. Anti Team Kill

Ini juga penting banget sih. Salah satu hal yang ngeselin ketika bermain PUBG bareng tim, adalah mereka yang kadang secara nggak sengaja menembak teman 1 tim. Alhasil, health teman 1 tim bakal berkurang dan ngebuat chance untuk menang berkurang banget.

Untungnya, hal tersebut nggak bakal terjadi lagi di PUBG Lite. Lewat update terbaru, kamu nggak bakal bisa menembak teman 1 tim alias friendly fire. Meski begitu, kamu masih bisa melukai teman kamu dengan menggunakan grenade. Jadi tetap hati-hati ya cuy!

3. Auto Fire dan Auto Reload

Terkadang ketika mengambil senjata baru, kita masih agak “kagok” dengan settingan default dari senjata tersebut. Alhasil kita jadi bingung untuk mensetting senjata ke Single atau Auto.

Tapi lewat update terbaru ini, semua senjata akan langsung menjadi Auto secara default. Namun kamu tetap bisa mengganti setting senjata menjadi Single atau Burst.

Nggak cuman itu, update terbaru PUBG Lite juga menghadirkan fitur Auto Reload. Jadi kamu nggak perlu kebingungan ketika peluru senjata kamu habis. Karena senjata akan secara otomatis melakukan reload tanpa menekan tombol R di keyboard.

4. Sistem Report

Kalau kamu sering main game sejenis PUBG, pasti kamu cukup sering bertemu dengan pemain yang bikin pusing 7 keliling. Mulai dari pemain 1 tim yang tiba-tiba AFK, ngomong kasar alias toxic, hingga pemain cheater yang bisa bikin kamu naik pitam.

Untungnya, di update terbaru ini kamu bisa melaporkan pemain-pemain tersebut lewat Sistem Report di PUBG Lite. Nantinya, sistem bakal memeriksa kebenaran laporan kamu dan akan langsung memberikan hukuman ke pemain yang bersangkutan.

Hukuman yang diberikan pun tergantung ke seberapa berat kesalahan yang pemain lakukan. Bahkan, pemain bisa langsung di banned permanen jika ketahuan melakukan kesalahan yang berat banget.

5. Setting POV yang Jauh Lebih Baik

Poin terakhir ini juga penting banget. Terkadang ketika kamu bermain game PUBG, kamu mungkin sering kesulitan untuk melihat objek dari jauh. Hal tersebut karena setting FPP yang hanya sebesar 80 aja.

Untungnya, di update terbaru ini kamu bisa mensetting hingga FPP 103. Efeknya, sekarang kamu bisa melihat objek dengan lebih jelas, serta jarak sudut pandang yang jauh lebih jauh.

Dengan kehadiran 5 fitur baru tersebut, nggak ada alasan lagi untuk nggak main game PUBG Lite.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here