Penjualan Nintendo Switch Sangat Memuaskan

0
45
views

befren.com – Video game yang dirilis perusahaan Nintendo pada 3 Maret 2017. Konsol ini juga dikenal dengan codename NX pada pengembangannya.

Nintendo telah merilis laporan fiskal terbaru untuk 2018, yang mencakup semua penjualan perangkat keras dan perangkat lunak saat ini. Laporan keuangan itu telah mengungkapkan bahwa Nintendo Switch saat ini telah terjual 22,86 juta unit di seluruh dunia, dengan 111,10 juta unit perangkat lunak terjual.

Angka-angka ini menjelaskan bahwa Nintendo Switch telah melampaui penjualan konsol Nintendo lainnya, karena laporan fiskal terakhir menegaskan bahwa Switch telah melebihi penjualan Wii U, sementara angka-angka baru ini mengungkapkan bahwa Switch kini telah melampaui penjualan Nintendo GameCube.

Nintendo GameCube telah terjual sebanyak 21,74 juta unit perangkat keras selama masa pakainya. Angka-angka baru ini akan segera menerima dorongan besar pada saat musim liburan 2018, yang memiliki beberapa judul game luar biasa yang dapat membantu Nintendo Switch menembus angka 30 juta.

Nintendo memiliki beberapa bundel Switch sesuai untuk liburan yang mencakup game seperti Diablo 3, Fortnite, dan Super Mario Party. Dua game besar untuk musim liburan mendatang adalah Pokémon Let’s Go Pikachu & Let’s Go Eevee dan Super Smash Bros Ultimate, keduanya menjanjikan untuk menjadi game yang besar untuk sistem. Pokémon Let’s Go Pikachu & Let’s Go Eevee adalah remake Pokémon Yellow yang terintegrasi dengan game Pokemon Go yang sangat populer. Kedua judul ini menjanjikan untuk menjadi game terbesar Nintendo pada Natal ini.

Ada juga Super Smash Bros. Ultimate yang akan hadir pada bulan Desember, yang menjanjikan untuk menjadi pengalaman Smash Bros terbesar.

Tonggak berikutnya untuk Nintendo adalah 33 juta penjualan untuk Switch, yang akan menggantikan posisi Nintendo 64. Tonggak berikutnya setelah itu untuk Switch akan menjadi 50 juta penjualan, yang akan menempatkannya di depan penjualan Super Nintendo.

Sony masih menjadi pemimpin pasar, karena PlayStation 4 saat ini memiliki angka 86,1 juta unit terjual, tetapi Nintendo telah melakukannya dengan sangat baik dalam waktu yang sangat singkat.

Musim liburan 2018 akan besar untuk Nintendo Switch dan dengan permainan seperti Animal Crossing, Bayonetta 3, Fire Emblem: Three Houses, dan Metroid Prime 4 yang akan datang pada tahun 2019, sepertinya Nintendo masih memiliki kesempatan untuk mengalahkan Microsoft. dan Sony.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here