Nomura: Mempertimbangkan Proyek untuk Menemani Final Fantasy VII Remake

0
40
views

befren.com – Dalam acara tertutup untuk The World Ends with You: Final Remix yang diadakan di Jepang pada tanggal 30 Oktober, produser Tetsuya Nomura menjawab pertanyaan berbagai fans. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah “Saya ingin bermain Before Crisis: Final Fantasy VII lagi!

Nomura menjawab, “Mungkin tidak semua orang tahu, tetapi saya sedang membuat ulang Final Fantasy VII… (tertawa). Saat ini saya sedang berkonsentrasi untuk Kingdom Hearts III, tetapi ketika game tersebut selesai, VII adalah yang saya kerjakan selanjutnya. Saya tengah memikirkan berbagai ide untuk rilis remake-nya—saya bahkan sudah berbicara dengan produser Kitase mengenai hal ini pada hari ini. Semua staff lama mempertimbangkan berbagai proyek mengenai apa yang akan menemani remake-nya. Contohnya adalah apakah kita bisa melakukan sesuatu seperti Compilation [of Final Fantasy VII]. Untuk saat ini, tunggu giliran VII untuk tiba.”

Kalau kalian lupa, dulu ada banyak game spin-off dari Final Fantasy VII yaitu game mobile Before Crisis: Final Fantasy VII, film Final Fantasy VII: Advent Children, game PS2 Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII, game PSP Crisis Core: Final Fantasy VII, dan lainnya. Jadi kemungkinan dari kompilasi yang dimaksud adalah proyek-proyek ini akan menemani rilisnya Final Fantasy VII Remake.

Final Fantasy VII Remake masih dikerjakan untuk PlayStation 4.

sumber : gemsatu

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here