Nominasi Game of the Year 2018 Telah Diumumkan

0
52
views

befren.com – Ini sudah menjadi sebuah tradisi setiap tahun akan selalu ada semacam bentuk apresiasi komunitas yang diberikan secara spesial untuk para pelaku industri video game. Terutama untuk para developer-developer yang mampu membuat kita terkesan atas hasil kerja keras mereka selama ini dalam membuat game. Dari sekian banyaknya jenis apresiasi atau penghargaan, The Game Award adalah salah satu ajang yang mulai menjadi perhatian besar para gamer sebelum menyambut tahun baru tiba.

Penghargaan pada tahun kemarin The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah satu game berhasil menyusul Dragon Age Inquisition (2014).

Untuk kategori yang paling ditunggu seperti Game of the Year. Ada satu game kejutan yang secara tidak disangka-sangka bisa dinominasikan untuk bersaing dengan game-game besar lain yang pastinya tidaklah terlalu membuatmu kaget untuk muncul di sana. Berikut listnya:

God of War

Genre: Action-adventure

Developer/Publisher: Santa Monica Studios / SIE

Platform: PS4

Assassin’s Creed Odyssey

Genre: Action Role-Playing

Developer/Publisher: Ubisoft Quebec / Ubisoft

Platform: PC, PS4, Xbox One

Marvel’s Spider-Man

Genre: Action-adventure

Developer/Publisher: Insomniac Studios / SIE

Platform: PS4

Red Dead Redemption 2

Genre: Action-adventure

Developer/Publisher: Rockstar Games

Platform: PS4, Xbox One

Monster Hunter: World

Genre: Action Role-Playing

Developer/Publisher: Capcom

Platform: PC, PS4, Xbox One

Celeste

Genre: Platformer

Developer/Publisher: Matt Makes Games

Platform: PC, PS4, Xbox One, Switch

Dari sekian nominasi yang dihadirkan, nama game indie platformer seperti Celeste jelas menjadi satu kejutan menarik. Apalagi ketika melihat fakta bahwa game ini bersama dengan Monster Hunter World merupakan game yang dirilis di awal-awal tahun 2018. Apakah Celeste nantinya akan mampu memberikan sebuah kejutan dengan menyabet gelar GOTY ? Kita lihat saja nanti.

Tapi masuk nominasi belum tentu pasti menang. Untuk pengumuman siapa saja game yang berhasil menjadi pemenang, akan ditampilkan pada event pemberian penghargaannya yang diadakan pada tanggal 6 Desember 2018 nanti.

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here