Netflix Mengambil Hak Atas Permainan Setelah Hampir Setahun Negosiasi

0
147
views

befren.com – Reynolds sedang dalam pembicaraan untuk membintangi dan menghasilkan adaptasi fitur aksi langsung dari Dragon’s Lair, salah satu permainan video arcade paling ikonik dari tahun 1980-an.

Setelah hampir setahun negosiasi, Netflix telah menandatangani kesepakatan untuk mengambil hak atas permainan. Roy Lee akan berproduksi melalui Vertigo Entertainment bersama Trevor Engelson dari Underground Films. Don Bluth, Gary Goldman dan Jon Pomeroy juga berproduksi. Reynolds akan memproduksi melalui spanduknya, Upaya Maksimal.

Kevin Hageman, yang bekerja di The Lego Movie dan Scary Stories to Tell in the Dark, akan menulis naskahnya.

Lair, pada satu titik, adalah game paling populer di Amerika. Ini menghantam adegan pada tahun 1983 dan berjanji untuk merevolusi industri arcade dengan animasi gaya filmnya yang berasal dari Bluth, yang kemudian akan melanjutkan ke film animasi langsung American Tail. Meskipun titik tinggi permainan memudar karena gayanya tidak lepas landas, ia tetap diingat dengan indah dan bahkan membuat penampilan di Stranger Things tahun 80-an.

Plot video game ini luar biasa dalam lingkupnya: seorang kesatria bernama Dirk the Daring harus menyelamatkan Putri Daphne yang menjemput dari cengkeraman naga jahat yang dikenal sebagai Singe dan penyihir Mordroc.

Lee adalah seorang produser pada adaptasi Stephen King tahun lalu,  sementara perusahaannya mengerjakan adaptasi King yang lain, Doctor Sleep. Engelson adalah seorang produser di Snowfall.

The Hagemans saat ini adalah showrunners dan produser serial animasi Star Trek Nickelodeon dan menulis fitur animasi mendatang The Croods 2, yang menampilkan Reynolds sebagai salah satu bintang suara.

Ini menandai proyek ketiga dengan Netflix untuk Reynolds, dengan aktor tersebut keluar dari pembukaan film aksi Desember 6 Underground dan saat ini syuting film aksi Netflix Red Notice dengan Gal Gadot dan Dwayne Johnson. Ini fitur video game kedua yang bertema; Reynolds selanjutnya membintangi Free Guy, yang menceritakan tentang seorang pria yang menyadari bahwa ia adalah karakter latar belakang dalam sebuah video game. Film ini dijadwalkan untuk dibuka pada bulan Juli, meskipun krisis coronavirus baru mungkin menundanya.

Reynolds juga akan terlihat tahun ini di The Hitman’s Wife’s Bodyguard bersama Samuel L. Jackson dan Salma Hayek, perkiraan dibuka pada Desember.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here