Moonton Kembali Rilis Hero Baru Asal Indonesia, Mengadaptasi dari Nyi Roro Kidul

0
56
views

befren.com – Moonton dikabarkan kembali merilis hero baru asal tanah air. Hero tersebut diadaptasi dari legenda Indonesia, Nyi Roro Kidul.

Kandita adalah salah satu Hero yang berasal dari Indonesia selain Gatotkaca yang telah rilis terlebih dahulu, Moonton sendiri mengadaptasinya dari Mythologi yang berasal dari Indonesia tentang penguasa laut pantai selatan, Kandita atau Dewi Kandita sendiri nama lain dari Nyi Roro Kidul yang kita tahu memang bahwa beliau adalah penguasa dari Laut pantai selatan.

Hero tersebut akan dinamai Kadita di Mobile Legends. Dikabarkan bahwa hero tersebut akan dirilis di server global pada tanggal 4 Desember 2018 nanti.

Hero tersebut untuk sementara dapat dimainkan di server Advance. Hero ini mendapat respon yang lumayan positif diantara player Mobile Legends. Hero yang satu ini dianggap sangat OP (Over Power).

Dalam Mobile Legend, Moonton sendiri menggambarkan Kandita sebagai Hero dengan sosok seorang wanita yang cantik dengan baju berwarna hijau dan memegang senjata berupa Trisula itu sesuai dengan Mythology dimana dia berasal, dengan Role Mage dan mempunyai Spesialisasi Brust/Charge

Kadita kabarnya akan digemari oleh banyak peminat. Jadi tidak heran jika saat peluncurannya nanti, banyak yang akan menggunakan hero tersebut. Lantas, apa saja skill-skill pada Kadita? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Thalassophobia – Passive Skill

Kadita mengeluarkan Ocean Wave untuk Attack selanjutnya. Ocean Wave akan menurunkan Atk Speed lawannya sebesar 60%.

2. Ocean Oddity – Skill 1

Kadita menjadi putri duyung dan kembali memanggil Ocean Wave. Dia menaiki ombak tersebut, memberi damage 220 (+19 Magical Damage) dan mengurangi Movement Speed lawannya sebesar 70%. Saat skill ini aktif, Kadita akan immune dari skill CC dan damage yang dia terima akan dikurangi.

3. Breath Of The Ocean – Skill 2

Kadita memanggil Ocean Wave dan memberi Mark di area yang ditentukan. Selang beberapa waktu, Ocean Wave menyembur keluar dan memberikan damage 350 (+19 Magical Damage). Dan lawan akan terkena efek Knock Up selama 1,5 detik. Skill ini dapat terus digunakan selama masih aktif.

4. Rough Waves – Ultimate Skill

Kadita memanggil ombak dan menyapu lawan didekatnya. Setiap ombak memberikan damage 300 (+8 Magical Damage). Semakin banyak ombak yang diterima lawannya, maka semakin banyak damage yang diterima mereka juga. Setelah itu ombak akan kembali, dan memberikan damage 150 (+4 Magical Damage) yang berada di jalur tersebut.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here