Modders Membangun Seluruh Dunia Harry Potter di Minecraft

0
209
views

befren.com – A group of Minecraft modders yang dikenal sebagai Floo Network pada dasarnya telah menciptakan kembali keseluruhan alam semesta Harry Potter, dan hasilnya cukup ajaib. Dipenuhi dengan banyak tempat untuk dijelajahi dan teka-teki dan pencarian untuk dipenuhi, pemain dapat mengunjungi beberapa lokasi Harry Potter yang paling dikenal seperti Hogwarts, Diagon Alley, dan banyak lagi.

Untuk apa yang pada dasarnya adalah mod Minecraft, seluruh proyek tampak mengejutkan. Selain hanya mengeksplorasi, pemain akan dapat melawan musuh, berdagang Diagon Alley, mencari barang rampasan dan perbekalan, dan bahkan menjelajahi bagian London.

Para pemain dapat mengunjungi Quidditch Field dan memainkan satu atau dua permainan dengan teman-teman. Lebih jauh, banyak lokasi di Minecraft mod Harry Potter bersifat interaktif, seperti Grand Staircase, di mana semua tangga terus bergerak. Selain itu, ada beberapa ruang puzzle di mana pemain harus menggunakan tongkat mereka untuk menembak target atau melemparkan mantra untuk memindahkan objek di sekitar untuk memecahkan misteri.

Sekitar empat tahun lalu, kelompok ini merilis mod serupa yang jauh lebih tidak interaktif dan ekspansif, dan beberapa tahun yang lalu memutuskan untuk meluncurkan kembali proyek dengan ambisi baru. “Proyek saat ini telah berjalan sekitar dua tahun, dan secara bertahap menjadi lebih ambisius di sepanjang jalan,” kata seorang pemimpin proyek, yang menggunakan nama pengguna Wednesday Frog.

Wednesday Frog memberi tahu kami bahwa inspirasi mereka diambil dari kecintaan mereka terhadap Harry Potter dan Minecraft, dan mereka bahkan telah mengunjungi beberapa lokasi syuting untuk membuat dunia digital mereka seakurat mungkin. “Hogwarts sendiri sangat rumit, kata Wednesday Frog. Dia melanjutkan,” Karena tata letak kastil berubah banyak sepanjang seri film, itu tidak terlalu konsisten. ”

Namun, meskipun beberapa bangunan rumit, tim mengatakan bahwa cinta mereka untuk Harry Potter, Minecraft, dan penggemar mereka telah mendorong mereka untuk terus maju. “Inspirasi untuk melanjutkan adalah dukungan dan kata-kata baik dari semua penggemar Harry Potter yang menikmati apa yang telah kita buat sejak lama, dan pengetahuan bahwa kita dapat memperluas dan meningkatkan semuanya dengan pengalaman yang telah kita peroleh selama ini.

Saat peluncuran, pemain juga akan dapat mengunjungi tempat-tempat seperti Privet Drive, Aula Besar, kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, Rumah Hijau, Kamar Rahasia, Pondok Hagrid, dan banyak lagi. Floo Network belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk mod Harry Potter, tetapi mengatakan kepada kami bahwa mereka bermaksud untuk merilisnya kepada publik pada akhir Januari.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaWanita Kedua #19
Berita berikutnyaAnnisa #19
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here