Meskipun Game Microsoft Flight Simulator 2020 Belum Dirilis Tapi, Langsung Jadi Top-Selling

0
147
views

befren.com – Dari sebuah penantian yang cukup panjang, Microsoft akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran judul terbaru dari seri game simulasi penerbangan populernya, Flight Simulator 2020. Xbox Game Studios bersama dengan Asobo Studios menghadirkan sejumlah peningkatan mulai grafis yang sangat realistis, menampilkan gambar dalam kualitas 4K. Tak hanya dari sisi grafis, game simulasi ini juga disebut memiliki peningkatan dari sisi gameplay.

Hadirkan seluruh dunia di dalam satu game, game tersebut mampu mengajari para pemain seperti apa rasanya menerbangkan pesawat dan mendaratkannya ke landasan pacu yang ada di bandara seluruh dunia.

Menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu, diketahui bahwa saat ini game Microsoft Flight Simulator 2020 telah berhasil menjadi game paling laris di platform Steam. Padahal game tersebut masih belum diluncurkan dan baru tersedia dalam tahap pre-purchases saja.

Game tersebut pun berhasil mengalahkan sejumlah game-game lainnya seperti Grounded, Fairy Tail, dan juga Destroy All Humans! yang sudah dirilis. Tentunya hal tersebut membuktikan antusiasme gamers Steam terhadap game simulasi pesawat ini sangat tinggi.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp790 ribu hingga Rp1,5 jutaan, game tersebut memberikan konten dan kualitas yang setimpal kepada para pemainnya apalagi untuk pencinta game simulasi yang ingin memainkan game dengan tingkat realistis yang tinggi.

Sekedar informasi, game Microsoft Flight Simulator 2020 sendiri rencananya akan diluncurkan secara global pada tanggal 18 Agustus 2020 ini. Saat ini sudah ada beberapa orang terpilih yang mendapat kesempatan untuk mencoba game ini terlebih dahulu. Microsoft Flight Simulator 2020, game simulasi ini merupakan lanjutan seri game flight sim populer tersebut setelah absen selama lebih kurang 14 tahun. Game sebelumnya adalah Flight Simulator X yang hadir pada tahun 2006 lalu.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here