Konser Fortnite Rapper Travis Scott Dimulai Besok

0
191
views

befren.com – Konser virtual rapper Amerika Travis Scott akan menjadi acara dalam game terbesar Fortnite dalam sejarah, memecahkan rekor kehadiran yang ditetapkan oleh Marshmello beberapa bulan sebelumnya.

Disebut Astronomi, tur virtual akan berlangsung beberapa hari minggu ini. Acara ini digambarkan sebagai “pengalaman dunia lain yang terinspirasi oleh kreasi Cactus Jack, dibangun dari bawah ke atas di Fortnite”.

“Untuk memastikan semua orang memiliki kesempatan untuk mengalami Astronomi, kami menyiapkan beberapa jadwal tur dengan waktu tayang untuk pemain di seluruh dunia. Masuk ke waktu yang paling cocok dengan jadwal Anda, atau tangkap encore dengan teman-teman Anda jika mereka melewatkannya, “kata Fortnite dalam sebuah pernyataan baru-baru ini.

Pintu dibuka 30 menit sebelum konser, jadi pastikan Anda datang lebih awal karena slotnya terbatas. Pemain dapat memilih slot waktu yang paling nyaman bagi mereka:

Jumat, 24 April, 2020 jam 7 pagi GMT + 8
Jumat, 24 April 2020 pukul 22.00 GMT +8
Sabtu, 25 April 2020 pukul 12 siang GMT + 8
Sabtu, 25 April 2020 pukul 11 ​​malam GMT + 8
Minggu, 26 April 2020 jam 6 pagi GMT + 8

Untuk menandai kesempatan itu, Fortnite juga mengumumkan penambahan Travis Scott ke Seri Ikon, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan Pakaian, Emotes, dan lainnya mulai 21 April.

“Dan jika kamu menghadiri salah satu acara Astronomi, kamu akan memberi skor Astroworld Cyclone Glider ini dan dua layar pemuatan gratis!”

Para pemain juga dapat menyelesaikan serangkaian tantangan baru untuk menebus hadiah yang berkaitan dengan Travis Scott, termasuk semprotan bertema dan sebuah emote yang mereplikasi foto viral rapper selama salah satu konser sebelumnya.

Ini bukan pertama kalinya Epic Games menyelenggarakan konser virtual di Fortnite – artis pertama yang menjadi headline acara perdana mereka adalah DJ Marshmello, yang berhasil mengumpulkan 10,7 juta pengunjung dengan rekor tertinggi Februari lalu.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here