Kolaborasi Pokemon Go dengan One Piece

0
265
views

befren.com – Hembusan angin mengejutkan bagi kalian para penyuka anime / manga One Piece. Karena baru – baru ini, Pokemon GO mengumumkan bahwa mereka akan melakukan event kolaborasi dengan anime buatan Eichiro Oda tersebut.

Pencipta One Piece Eiichiro Oda lahir di Prefektur Kumamoto, yang hancur akibat gempa bumi pada tahun 2016, hanya beberapa bulan sebelum peluncuran Pokemon Go.

Acara Pokemon Go / One Piece khusus adalah upaya untuk membantu menarik orang ke daerah. Pokemon Go dan One Piece sama-sama merayakan hari jadi pada bulan Juli, menjadikan bulan ini kesempatan istimewa untuk kedua properti.

Hari Komunitas Pokemon Go juga akan segera tiba. Acara bulanan kembali pada hari Minggu ini, 21 Juli. Pokemon yang ditampilkan bulan ini adalah Mudkip, starter tipe Air dari Ruby dan Sapphire. Selain meningkatkan jumlah Mudkip, pemain juga bisa mendapatkan tiga kali lipat jumlah XP untuk menangkap Pokemon selama acara berlangsung.

Pokemon go update terbaru? Pikachu mengenakan topi jerami khas Luffy akan muncul di seluruh dunia pada 22 Juli.

Sebuah acara khusus akan segera diadakan di Pokemon Go. Game mobile hit Pokemon Niantic bekerja sama dengan seri manga populer One Piece untuk acara kolaborasi minggu depan, yang akan memberi pemain di seluruh dunia kesempatan untuk menangkap Pikachu khusus.

Mulai 22 Juli, Pikachu mengenakan topi jerami ikonik Luffy pahlawan One Piece akan mulai bertelur di seluruh dunia untuk waktu yang terbatas. Item avatar topi jerami juga akan tersedia dari Style Shop dalam game, sementara pemain di Prefektur Kumamoto, Jepang akan dapat mengunjungi patung Luffy dan karakter One Piece lainnya, yang akan berfungsi sebagai PokeStops baru.

Sementara itu, Pokemon Legendaris baru muncul di Pokemon Go. Armoured Mewtwo dapat ditemukan dalam Razia bintang lima dari sekarang hingga 31 Juli. Versi Pokemon Psikis Legendaris ini memakai baju besi yang dikenakannya dari film Mewtwo Strikes Back: Evolution yang baru. Ini juga menawarkan statistik yang berbeda dan dapat mempelajari gerakan yang berbeda dari Mewtwo standar.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here