Kendalikan Siapapun yang Kamu Kalian Inginkan di Watch Dogs Legion

0
127
views

befren.com – Pada serial kedua sosok karakter Aiden Pearce telah digantikan dengan karakter baru yang bernama Marcus Holloway, tentunya tidak meninggalkan unsur hacker didalamnya. Kemunculan game Watch Dogs 2 sendiri sangat menarik, mulai dari bocornya foto pemotretan yang diunggah oleh salah seorang talent hingga informasi lainnya yang beredar dibeberapa forum. Setelah 2 seri game sebelumnya rilis ke pasaran, kini Ubisoft telah memperkenalkan game ketiga dari seri tersebut. Berjudul Watch Dogs Legion, game tersebut punya konsep dunia dan cara bermain yang cukup berbeda dari 2 game sebelumnya.

Kalau di 2 game sebelumnya mengambil setting tempat di Chicago dan San Fransisco pada jaman sekarang, di game ketiga kali ini bakal mengambil tempat di London. Bedanya, kali ini kota London mengambil setting di masa depan, dimana kota tersebut memiliki pengawasan lebih ketat setelah Brexit berlangsung.

Uniknya nih, game Watch Dogs Legion nggak memiliki tokoh utama seperti game kebanyakan. Karena disini, NPC bakal jadi senjata utama yang bakal kamu mainkan. Jadi, kamu bisa mengendalikan siapapun yang kamu mau di dalam game. Ambil contoh seperti di trailer, yang memperlihatkan seorang nenek yang bisa kamu “rekrut” untuk menghabisi musuh. Kamu bisa mengendalikan siapapun yang ada di jalanan kota London tanpa kecuali.

Menariknya lagi, setiap NPC di dalam game memiliki spesialisasi skill yang berbeda-beda, yang akan berguna untuk misi tertentu. Kamu juga bisa menaikkan level dari masing-masing karakter, serta melakukan kustomisasi outfit. Nggak hanya itu, jika NPC yang kamu gunakan tewas, maka kematian karakter tersebut juga akan permanen.

Dilaporkan oleh The Verge pada 2014, Ubisoft disebut membangun Katedral Notre Dame dengan sangat detail di game tersebut. Hal itu diungkapkan oleh salah satu artis Ubisoft, Caroline Miousse.

“Saya membuat hal lain dalam gim, tapi 80 persen waktu saya dihabiskan di Notre Dame,” tuturnya saat gim ini pertama kali rilis pada 2014.

Meski belum diketahui seperti apa kemungkinannya, Ubisoft sendiri sudah menyumbang uang sebesar 500 ribu euro (Rp 7,9 miliar) untuk membantu restorasi dan rekonstrusi bangunan tersebut.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here