Karakter Mortal Kombat 11 yang Akan Rilis Bulan April 2019

0
316
views

befren.com – Pada saat diumumkan keberadaannya dalam acara penganugerahan The Game Awards di bulan Desember kemarin, Netherrealm studios akhirnya masih melestarikan budaya 4 tahunan mereka dalam merilis kelanjutan dari game-game bergenre fighting.

Setelah terakhir mereka melakukannya pada game Injustice 2, kini Netherrealm ingin membangun kembali suatu dinasti kesadisan memang dikenal sangat melekat dalam franchise Mortal Kombat di tahun 2019 ini.

Sepertinya belum ada yang bisa nyaingin game Mortal Kombat di sektor itu. Game tersebut nggak segan-segan menampilkan adegan kekerasan sebrutal mungkin, yang mungkin bisa membuat sebagian pemain merasa terlalu sadis. Tapi di sisi lain, justru disitulah letak daya tarik utamanya.

Kebrutalan yang jauh lebih gila di setiap seri Mortal Kombat terbarunya, termasuk di game terbaru mereka: Mortal Kombat 11.

Sudah banyak beredar trailer dan gameplay demo yang ada di internet, mereka tetap memberikan jurus pamungkas alias Fatality yang gila banget. Menariknya, mereka juga memberikan fitur baru bernama Fatal Blow, serangan ini tidak memerlukan build-up terukur untuk bisa dilakukan tetapi memungkinkan pemain menggunakan serangan slow motion yang sangat kuat ketika health mereka tinggal 30 persen atau lebih rendah.

Ini adalah serangan dengan menggunakan dua buah tombol yang sederhana. Serangan itu bukan hanya membuat pertandingannya lebih menarik bagi para pemain yang lebih terampil karena mereka harus memperhitungkan kemungkinan fatal blow ketika melawan musuh yang hampir sekarat, tetapi juga berpotensi membuat pertandingannya bahkan lebih menyenangkan bagi para pemula yang bermain melawan kawan-kawan mereka yang lebih lihai.

Namun yang jadi pertanyaan adalah, belum diketahui karakter apa aja yang bakal balik di game ini. Netherrealm pun saat ini tengah memperkenalkan satu per satu karakter barunya lewat acara live bernama Kombat Kast di Youtube.

Menariknya, baru-baru ini beredar sebuah foto bocoran yang memperlihatkan beragam karakter yang dipastikan bakal hadir di game tersebut.

Meskipun masih ada beberapa gambar karakter yang belum terlihat, tapi setidaknya kita bisa melihat sebagian besar karakter yang bakal hadir di Mortal Kombat 11. Karakter seperti Kitana, Erron Black, Noob Saibot, Jax dan beberapa lainnya dipastikan akan hadir kembali di game ini.

Besar kemungkinan, kalau game tersebut bakal kembali menghadirkan karakter tamu DLC seperti yang mereka lakukan di seri sebelumnya. Di game Mortal Kombat X, beberapa karakter tamu yang hadir di game tersebut meliputi: Alien, Jason, Leatherface, Predator, Kratos dan Freddy Kruger.

Mortal Kombat 11 akan rilis pada 23 April 2019 mendatang di platform PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here