Kali ini Moonton Dapatkan Spell Baru untuk Assassin dan Fighter di Mobile Legend

0
196
views

befren.com – Pada patch 1.3.44 yang dikeluarkan pada hari selasa kemaren ternyata ada beberapa perubahan yang terjadi di mobile legend. Namun dikarenakan pada patch tersebut ada hero baru yang dikeluarkan yaitu Badang yang merupakan hero asal Malaysia kebanyakan orang lebih terpaku pada hal tersebut. Padahal ada beberapa perubahan mendasar yang dapat merubah gameplay mu. Mulai dari health bar di Tower dan Jungle monster hingga perubahan spell yang akan dibahas kali ini.

Beberapa saat yang lalu, ada spell yang bernama weaken di Mobile legend. Efek dari weaken ini adalah menurunkan kecepatan gerak musuh sebesar 70% dan menurunkan attack serta magic power dari musuh tersebut secara keseluruhan hingga 50%. Sayangnya skill tersebut dihilangkan pada season 9. Padahal spell tersebut dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk melawan fighter lain yang cukup mengesalkan, dan cukup banyak orang yang menggunakan spell tersebut untuk membunuh hero lain yang memiliki level yang lebih tinggi.

Banyak orang yang protes saat spell tersebut dihilangkan secara keseluruhan di Mobile Legend. Padahal Weaken merupakan salah satu spell yang memiliki cooldown paling rendah dan sangat berguna dalam 1 vs 1 match. Nah, untungnya Moonton menjawab komplainan pemainnya dengan merework salah satu spell yang dimilikinya yaitu, Scout. Pada patch yang baru diupdate selasa sebelumnya, Kini Scout di rework menjadi Kombinasi dari Weaken dan Scout. Kombinasi tersebut menghadirkan salah satu spell baru Mobile legend yang bernama “Nowhere to Hide”

Penjelasan dari spell skill tersebut cukup mudah, Pemain yang menggunakannya akan mengeluarkan sebuah anak ayam yang bernama harper yang akan mencari musuh terdekatmu. Membuatmu hampir tidak dapat di gank oleh musuh lain. Dan jika ketemu, harper akan menempel kearah musuh tersebut dan mengurangi movement speed, attack dan magic power dari musuh yang ditempelnya sebesar 70% movement speed, dan 50% attack dan magic power dari musuh yang ditempelnya.

Spell ini juga dapat digunakan dalam hal apapun misalkan:

  • Pada saat musuh mengejarmu, kamu dapat menggunakan spell ini untuk mengurangi movement speednya sehingga ia tidak dapat mengejarmu.
  • Pada saat kamu mengejar musuh, kamu dapat menggunakan spell ini untuk mengurangi movement speednya sehingga dapat dibunuh dengan mudah
  • Kamu dapat menggunakan spell ini untuk 1 vs 1 kepada musuh yang lebih kuat darimu sehingga mereka kehilangan 50% dari damage yang dihasilkan sehingga kamu akan dapat memenangkan pertarungan tersebut.
  • Kamu dapat menggunakan spell ini untuk melihat siapa musuh terdekat yang bisa kamu bunuh
  • Kamu bisa menggunakan spell ini untuk melihat musuh yang bersembunyi di dalam rumput yang ingin membunuhmu

sumber: gamebrot

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here