Juara Terbaru League of Legends Pop Star yang Penuh Warna

0
78
views

befren.com – Karakter terbaru yang bergabung dalam game strategi fantasi League of Legends adalah seorang bintang pop yang memulai kariernya sebagai influencer media sosial. Pengembang League, Riot, telah secara resmi meluncurkan Seraphine, seorang penyihir yang digambarkan sebagai “penyanyi bermata berbintang”. Anda bisa mengetahui seluruh kemampuannya dalam game di sini.

Meskipun dia terlihat seperti tambahan yang unik pada permainan, salah satu hal paling menarik tentang karakter tersebut adalah bagaimana dia terungkap. Selama berbulan-bulan, seorang influencer virtual bernama Seraphine memposting foto dan musik di Twitter dan Instagram, dan penggemar perlahan mulai menyadari bahwa dia adalah bagian dari dunia League, meskipun baru bulan lalu Riot mengonfirmasi bahwa dia berada di belakang karakter tersebut. (Jika Anda bertanya-tanya bagaimana hubungan ini dengan pengetahuan League yang terus berkembang, latar belakangnya sangat menarik.)

Pengungkapan Seraphine juga terkait dengan grup K-pop virtual League, K / DA, yang sedang melakukan comeback besar. Grup ini dijadwalkan untuk merilis EP debutnya pada bulan November, dan Riot baru-baru ini mengumumkan acara bertema K / DA yang akan berlangsung di beberapa game, termasuk League, Legends of Runeterra, dan Teamfight Tactics. Benar, sebentar lagi Anda bisa menghadirkan gaya K-pop ke permainan kartu koleksi. Seraphine bahkan memiliki skin “ultimate” yang menceritakan kisahnya dari penyanyi kamar tidur hingga anggota K / DA.

Meskipun belum dikonfirmasi, ini semua diharapkan dapat mencapai puncaknya dengan penampilan K / DA dunia nyata di final Kejuaraan Dunia League of Legends, yang akan dimulai pada tanggal 31 Oktober di Stadion Sepak Bola Pudong di Shanghai. Riot baru-baru ini mengungkapkan bahwa sejumlah penggemar – sedikit lebih dari 6.000 – akan diizinkan untuk hadir, dan pengembangnya dikenal karena melakukan pertunjukan musik berteknologi tinggi yang rumit. Dengan semua ini terjadi, K / DA sepertinya sangat cocok.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here