Inilah 5 game yang Akan Dijual di Bulan Pertama Tahun 2020

0
284
views

befren.com – Bersiaplah untuk menunggu hingga bulan berikutnya karena Januari 2020, akan ada banyak game bagus yang dirilis untuk dijual. Pada artikel ini, befren akan menunjukkan seberapa cemerlang 5 game terbaik yang akan dijual bulan ini, yang akan tersedia di platform konsol dan PC dari banyak perusahaan game terkenal. Ada game apa aja? kalian bisa lihat di bawah ini.

Monster Hunter World: Iceborne (PC)

Monster Hunter World: Iceborne, platform konsol yang telah dimainkan untuk gamer PC, akan memulai petualangan lain di wilayah Iceborne pada 9 Januari 2020, yang akan menjadi perpanjangan cerita baru. Itu bertualang dengan monster baru, bukan di sektor utama, lebih dari 10 untuk berburu lebih banyak Dan dalam beberapa saat, para penggemar Mon Hunla Yae di PC untuk bermain bersama

Dragon Ball Z: Kakarot

Game yang paling menarik pada Januari 2020 adalah sekuel terbaru dari kartun legendaris, Dragon Ball oleh Toriyama Akira, oleh Bandai Namco. Game baru ini disajikan dengan gaya RPG aksi Openworld. Dragon Ball Z: Kakarot, yang dijadwalkan akan dirilis pada 17 Januari 2020 di platform XboxOne, Playstation 4 dan PC. Game ini akan Memiliki cerita khusus yang belum pernah muncul sebelumnya.

Final Fantasy Crystal Chronicles:
Remastered Edition

Seri unggulan Square Enix, Final Fantasy, Crystal Chronicles Final Fantasy telah dibuat ulang untuk dimainkan di Cross Platform antara konsol dan ponsel, karena game akan dirilis di Nintendo Switch dan Playstation 4 untuk konsol seluler iOS dan Android, para pengembang telah menyertakan sistem co-op lintas-platform untuk menjadikan petualangan gaya RPG Action lebih menyenangkan, dikombinasikan dengan gambar remaster yang disukai penggemar. Seri ini pasti akan menyenangkan, dijadwalkan untuk dijual pada 23 Januari 2020.

The Walking Dead: Saints and Sinners

Banyak orang mungkin telah mendengar nama itu terdengar melalui telinga seri The Walking Dead, seri survival zombie yang popularitasnya telah diciptakan sebagai Skydance Interactive telah membawa waralaba ke dalam game Survival Horror dalam format VR yang memungkinkan pemain menemukan cara untuk hidup dalam gaya permainan yang lebih realistis di Platform PC melalui Steam juga dijadwalkan untuk dijual pada 23 Januari 2020 juga.

Journey to the Savage Planet

Game terakhir yang menarik adalah label 505 Games yang disebut Journey to the Savage Planet. Karya tim pengembangan Typhoon Studios mendesain game dalam bentuk Action Survival, survei bintang-bintang dengan karya gaya kartun yang penuh warna. Hadir dengan beragam makhluk asing Termasuk lingkungan bintang Dan berbagai tanaman Untuk dieksplorasi Kami akan mengambil peran sebagai salah satu karyawan Kindred Aerospace yang dikirim untuk menjelajahi tepi jagat raya, dengan nama kode AR-Y26, yang dijadwalkan untuk dikembangkan di platform PS4, Xbox One, dan PC melalui Epic Games Store, yang dijadwalkan dijual 28 Januari 2020.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here