Game Shooter terbaru “Best Sniper Legacy: Dino Hunt & Shooter 3D”

0
206
views

befren.com – Dalam permainan menembak, misi penembak jitu selalu dipilih oleh semua orang karena ini adalah misi yang menarik dan memungkinkan kalian untuk menggunakan banyak senjata yang kuat.

Jika kalian menyukai misi sniper dan ingin menjadi sniper profesional, datanglah ke Best Sniper Legacy.

Tentunya kalian berperan sebagai seorang sniper yang memburu berbagai jenis dinosaurus di game ini. Namun, ada satu spesies yang cukup unik di Best Sniper Legacy: Dino Hunt & Shooter 3D, yaitu humanosaurus. Dari namanya saja, kalian harusnya bisa menebak dengan mudah bentuk dari spesies tersebut. humanosaurus adalah manusia dengan tampilan zombi.

Gameplay Best Sniper Legacy: Dino Hunt & Shooter 3D terbilang sangat sederhana. Kalian hanya tinggal menembak sasaran sesuai dengan syarat misi yang kalian hadapi. Selain sederhana, durasi gameplay-nya pun berjalan dengan sangat singkat. Sehingga, game ini sangat cocok buat kalian mainkan di sela-sela kesibukan.

Tingkat kesulitan stage-nya pun memang akan terus meningkat. Namun, kalian enggak perlu khawatir. Soalnya, peningkatan kesulitannya pun terbilang stabil. Kalian enggak akan dikejutkan dengan stage yang tiba-tiba jauh lebih sulit dari stage sebelumnya. Berhubung ini adalah game sniper, tentunya kesabaran dan keakuratan kalian sangat dibutuhkan dalam game ini.

Untuk memberikan bidikan yang tepat dan mantap, tentunya sistem kontrol punya peranan penting di setiap game shooter. Apakah sistem kontrol Best Sniper Legacy: Dino Hunt & Shooter 3D dapat membantu pengalaman bermain game ini? Selain gameplay yang menantang, sistem kontrol di Best Sniper Legacy: Dino Hunt & Shooter 3D bisa dibilang sebagai salah satu fitur unggulan di game ini.

Peletakan tombolnya sudah cukup sempurna. Ukuran tombolnya pun juga pas di jempol para pemain. Salah satu hal yang mungkin perlu diperhatikan di sistem kontrolnya adalah bagaimana membedakan pad untuk mengarahkan bidikan dan pad untuk mengatur scope. Soalnya, sisi kanan dan kiri layar punya fungsi yang berbeda-beda dalam mengatur kamera. Sebenarnya, hal tersebut sama sekali enggak mengganggu pengalaman bermain game ini. Kalian hanya perlu beradaptasi pada awal-awal game.

Jangan kalian berpikir jika game ini hanya menyajikan permainan yang gitu-gitu saja. Eits, jangan salah sangka dulu, guys. Permainan kalian sebagai sniper di Best Sniper Legacy: Dino Hunt & Shooter 3D tersaji dalam berbagai mode, loh. Sehingga, permainannya pun enggak terasa monoton.

Kalian bisa menemukan mode Story di game ini. Walau dinamakan mode Story, kalian enggak akan menemukan jalan cerita di mode tersebut. Kalian diberikan tugas yang berbeda di setiap stage-nya. Selain itu, ada mode Wanted yang menugaskan kalian membidik jenis dinosaurus tertentu yang bergerombol dengan dinosaurus lain. Kemudian, ada mode-mode lainnya yang memberikan tantangan yang berbeda.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here