Game Monster Hunter Sedang dalam Pengembangan

0
397
views
Game Monster Hunter

befren.com – Sebuah film yang merupakan hasil adaptasi dari video game memang masih menjadi dilema selama ini. Karena jika menilik kebelakang, tidak sedikit film yang menggunakan metode tersebut berakhir gagal dipasaran. Tidak berhasil menangkap esensi yang semestinya adalah satu dari sekian banyak faktor mengapa film-film tersebut gagal. Banyak penonton yang merupakan fans dari video game, yang kemudian menonton film adapatasi tersebut berakhir dengan kecewa. Hingga saat ini, bisa dibilang belum ada satu pun film adaptasi game yang dapat memuaskan hasrat penonton, terutama fans game itu sendiri. Namun hal tersebut tidak membuat para sineas Hollywood untuk berhenti mencoba. Karena tak lama lagi, kita akan melihat satu lagi video game yang akan diangkat ke layar lebar, yaitu Monster Hunter.

Monster Hunter adalah action RPG yang seri pertamanya rilis pada tahun 2004 untuk platform PlayStation 2. Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom ini telah rilis di berbagai macam platform, termasuk PC, konsol game, konsol portabel, dan mobile.

Pada bulan Januari 2018, seri Monster Hunter telah terjual lebih dari 45 juta kopi di seluruh dunia. Tak hanya di Jepang dan Asia, game ini juga telah diterima dengan sangat baik untuk pasar barat.

Apakah keputusan mengangkat Monster Hunter ke layar perak adalah hal yang tepat? Bisa ya bisa juga tidak. Skeptis? Jelas, apalagi setelah mendengar plot cerita yang akan diusung. Di game Monster Hunter, kita disuguhkan dengan dunia dimana banyak monster berkeliaran, dimana kita akan mengendalikan manusia yang bertugas untuk memburu dan membantai monster tersebut.

Sedangkan versi film, bercerita mengenai pimpinan dari pasukan militer UN, yang ditugaskan untuk masuk kedalam sebuah dunia yang dipenuhi monster, dimana ia kemudian bertemu dengan manusia pedalaman bernama Hunter. Selanjutnya, mereka berdua bersatu untuk menutup portal yang menghubungkann kedua dunia, sebelum para monster masuk dan menghancurkan dunia manusia. Terdengar mirip seperti Pacific Rim, minus robot keren.

Adalah Paul W.S. Anderson, seorang sineas yang menjadi sutradara seri film Resident Evil, dipercayakan untuk mengarahkan film tersebut. Milla Jovovich yang merupakan istri Paul sekaligus pemeran utama seri film Resident Evil, juga akan hadir di film Monster Hunter memerankan karakter bernama Artemis, yang merupakan pimpinan militer UN. Sedangkan karakter Hunter akan dibintangi oleh aktor action kawakan asal Thailand, Tony Jaa.

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here