Game Fortnite season 10

0
123
views

befren.com – Pengembang Epic Games telah mengubah cara kerja tantangan di Fortnite season 10, alias season X. Alih-alih tantangan mingguan, ada serangkaian Tujuan Misi Waktu Terbatas. Setiap set memiliki tema tertentu dan tidak terkunci setelah waktu tertentu atau ketika misi sebelumnya selesai.

Tujuan ini hanya tersedia untuk pemilik season 10 Battle Pass owners. Menyelesaikan misi akan membuka kunci konten tambahan dan mendapatkan Battle Stars untuk mencapai tingkat 100 saat lulus.

Dalam game daring multi-pemain, Anda terjun payung ke sebuah pulau dan menggunakan berbagai senjata untuk menghilangkan lawan dalam skenario orang terakhir. Game yang sangat populer ini telah menarik perhatian para pemain dengan acara langsung seperti konser virtual dan mode game terbatas waktu khusus.

Perubahan besar lainnya di musim baru Fortnite adalah dimasukkannya misi Prestige. Setelah serangkaian tantangan selesai, pemain dapat memilih untuk mengulang tugas. Setiap misi akan terdiri dari persyaratan yang sama, meskipun pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Menyelesaikan misi akan membuka kunci konten tambahan dan mendapatkan Battle Stars untuk mencapai tingkat 100 saat lulus.

Gunakan celah

Pemain Veteran Fortnite akan mengingat keretakan dari musim 5. Mereka adalah air mata yang tampak seperti kristal di pulau yang mengangkut pemain ke langit. Rift baru-baru ini muncul kembali di musim 10 setelah celah suar muncul mengubah Neo Tilted dan Mega Mall. Ada empat di pulau dengan yang kelima adalah singularitas yang terletak di Danau Loot. Hanya satu yang dibutuhkan untuk tantangan ini.

Di mana menemukan zona perpecahan

Zona perpecahan adalah hal baru di Fortnite season 10 dan merupakan bagian dari jalan cerita musim ini. Sejauh musim ini ada dua zona: Tilted Town, sebelumnya Neo Tilted, dan Retail Row, sebelumnya Mega Mall.

Hilangkan 3 lawan di padang pasir

Untuk misi ini, cukup kunjungi Paradise Palms dan temukan pemain yang bisa dihabisi. Ini adalah ruang besar dengan banyak tempat untuk menemukan senjata. Tempat yang baik untuk memeriksa adalah lokasi gurun dari tantangan sebelumnya.

Cari 3 peti di Loot Lake

Tantangan langsung. Kunjungi Loot Lake dan temukan beberapa peti. Yang terbaik adalah mendarat di sini di awal pertandingan.

Konsumsilah 10 jamur hasil pencarian

Jamur tersebar di bagian barat laut pulau. Mengkonsumsi satu akan meningkatkan perisai Anda hingga lima. Cari di sekitar Pleasant Park, Haunted Hills dan Junk Junction.

Misi prestise dari Worlds Collide

Untuk misi ini, Anda harus mengunjungi keempat celah dengan menggunakan peta

Cari 5 peti di zona rift

Pemain harus mengunjungi Tilted Town atau Retail Row untuk misi ini. Di antara keduanya, Retail Row akan sedikit lebih ramai karena ini lebih baru, tetapi Anda dapat membangun untuk membantu melindungi diri sendiri. Tilted Town, di sisi lain, mungkin memiliki lebih sedikit orang tetapi beberapa peti tidak mudah diakses karena Anda tidak dapat membangun landai untuk menjangkau mereka.

Hilangkan 3 lawan di Viking Village atau Loot Lake

Lokasi mana pun akan berfungsi untuk misi ini. Loot Lake mungkin memiliki lebih banyak target untuk dihilangkan mengingat ada lebih banyak hal menarik bagi para pemain.

Kunjungi kubus peringatan di padang pasir dan danau

Seperti disebutkan sebelumnya, ada dua batu peringatan, dan pemain harus mengunjungi keduanya untuk menyelesaikan tantangan ini.

Hilangkan 4 lawan di Paradise Palms atau Fatal Fields

Tidak jauh berbeda dengan misi reguler. Paradise Palms adalah tempat yang lebih besar yang berarti ada kemungkinan lebih banyak pemain untuk dihilangkan.

Cari 7 peti di Lucky Landing atau Loot Lake

Seperti halnya versi reguler dari misi ini, kunjungi salah satu lokasi di awal pertandingan untuk mendapat peluang yang lebih baik untuk menemukan peti.

Mengkonsumsi 5 jamur hasil pencarian dalam satu pertandingan

Jamur di barat laut berlimpah sehingga menemukan lima dalam satu pertandingan akan menjadi tugas yang sederhana.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here