Final Fantasy XIV Membuat Final Fantasy Live Action TV Series

0
67
views

befren.com – Menyusul peluncuran pada 2010, FFXIV dirilis kembali pada 2013 dan sejak itu telah memantapkan dirinya di antara MMO berbasis langganan di pasar.

Final Fantasy XIV dan Eorzea adalah gerbang sempurna ke Final Fantasy untuk penggemar lama dan pendatang baru,” kata Co-President Sony Pictures Television, Chris Parnell. “Pertunjukan ini adalah tentang merangkul dan mewujudkan semua elemen yang telah membuat mitos-mitos tersebut menjadi fenomena yang menawan tanpa akhir, dan merupakan suatu kehormatan besar untuk membawa semua karakter ikonik, pengaturan, dan konsep Eorzea – ​​termasuk favorit penggemar seperti Cid dan, tentu saja, chocobos – untuk hidup bagi pemirsa televisi. ”

Ben Lustig dan Jake Thornton akan menulis untuk seri ini dan melayani sebagai produser eksekutif bersama Jason F. Brown, Sean Daniel, dan Dinesh Shamdasani dari Hivemind. Ini bukan satu-satunya konten TV yang diproduksi oleh Hivemind saat ini.

Selain The Expanse dari Amazon, perusahaan produksi juga sedang mengerjakan adaptasi dari The Witcher untuk Netflix, yang dilaporkan akan dirilis pada layanan streaming musim gugur ini. Serial ini akan membintangi Freya Allan (Into the Badlands) sebagai Ciri, Anya Chalotra (Wanderlust) sebagai Yennefer, dan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia. Musim pertama saat ini sedang diproduksi di Hongaria.

final fantasy live action sebelumnya diadaptasi untuk film animasi Final Fantasy: The Spirits Within. Dirilis pada tahun 2001, film ini banyak diedit dan berkinerja buruk di box office. Pada tahun 2017, ada juga serial mini aksi langsung Final Fantasy XIV: Dad of Light, mengikuti ayah dan anak yang terhubung melalui MMORPG. Belum ada informasi jadwal tayang atau detail lainnya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here