Diablo Immortal Akan Hadir di Android dan iOS

0
34
views
Diablo Immortal

befren.com – Pada Blizzcon, pengembang biasanya memberikan pengumuman tentang pembaruan game untuk PC. Namun berbeda dengan Blizzcon kali ini yang justru mengumumkan sebuah game melalui smartphone kalian.

Seri Diablo sebenarnya telah dimulai sejak tahun 1996. Game ini mejadi sangat populer di PC. Ditambah lagi fakta bahwa ini merupakan game online, maka sudah tidak kaget lagi apabila jumlah penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia sudah tidak terhitung lagi banyaknya.

Game Diablo besutan Blizzard yang populer di konsol PlayStation, kini dipastikan akan hadir di platform mobile. Mengusung judul Diablo Immortal, game bergenre action role-playing ini akan dirilis untuk iOS dan Android. Hal ini diumumkan langsung oleh Blizzard dalam gelaran tahunan Blizzcon 2018.

Menurut Blizzard selaku pengembang, jalan cerita yang diusung pada Diablo Immortal akan memiliki keterikatan dengan dua judul sebelumnya, yakni Diablo II dan Diablo III. Setting waktu yang diambil adalah kisah setelah Diablo II berakhir dan sebelum Diablo III dimulai. Diablo Immortal akan mengambil kisah pasca penghancuran Worldstone oleh karakter Archangel Tyrael.

Dalam game ini, pemain dapat bermain sebagai salah satu dari enam karakter berbeda yakni Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard. Setiap karakter memiliki kemampuan dan kekuatan unik yang berbeda-beda. Blizzard sendiri memastikan bahwa Diablo Immortal akan mendapat pembaruan secara berkala sehingga para pemain akan mendapat banyak storyline yang harus diselesaikan dengan tantangan yang berbeda-beda.

Selain itu Blizzard pun mengatakan bahwa mereka tak hanya mengembangkan satu game melainkan beberapa game sekaligus. Sehingga ada kemungkinan konsol lain juga akan dapat menikmati game ini. Kendati demikian, Blizzard belum dapat memastikan kapan game ini akan dirilis untuk iOS dan Android.

Worldstone yang hancur ternyata membuat dunia semakin kacau dan memunculkan banyak kejahatan, inilah yang kemudian menjadi jalan cerita utama di Diablo Immortal ini. Berbeda dengan judul-judul sebelumnya, dalam game ini Blizzard akan menyisipkan elemen sosial untuk para pemain. Game ini akan dapat dimainkan secara online sehingga para pemain bisa saling bertemu ketika tengah menjelajahi dunia game ini.

Beberapa waktu lalu, Diablo: Immortal telah dirilis untuk Nintendo Switch dan sebentar lagi akan datang untuk smartphone. Belum ada tanggal resmi kapan game ini akan dirilis, tetapi kamu yang tidak ingin ketinggalan berita, bisa melakukan pre-register lewat laman situs resminya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here