Di The Game Awards 2018, Dragon Age Baru Akan Diumumkan

0
45
views

befren.com –  Game multiplayer yang didesain sebagai “jawaban” atas Destiny dari Activision tersebut memang terlihat memukau saat ini, kombinasi visual memukau, gameplay menggoda, dan dunia yang terlihat mengagumkan. Namun banyak gamer yang khawatir, apalagi setelah kasus Mass Effect Andromeda kemarin, bahwa ini adalah sinyal bahwa Bioware akan meninggalkan franchise RPG populer mereka yang lain, seperti Mass Effect dan Dragon Age. Namun tidak perlu banyak khawatir, salah satu dari mereka sepertinya akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Sejak Casey Hudson kembali ke Bioware, komitmen untuk mempertahankan franchise lawas dalam jalur pengembangan memang sudah dibicarakan sejak awal. Selain Anthem, game RPG populer mereka yang lain – Dragon Age sepertinya akan menjadi proyek selanjutnya. Hal ini digoda oleh Hudson sendiri lewat post blog resmi mereka.

Hudson mengatakan bahwa dia akan memberi sebuah kabar baik pada bulan depan, walaupun tidak diketahui kapan pastinya pengumuman itu dilakukan. Bila merujuk pada acara besar di bulan Desember mendatang, kemungkinan pengumuman tersebut akan dilakukan saat ajang The Video Game Awards pada 6 Desember mendatang. Kira-kira proyek apa ya yang akan diumumkan oleh Bioware yang berkaitan dengan Dragon Age?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here