Chess Rush Mempunyai Dua Pahlawan Baru

0
1222
views

befren.com – Chess Rush saat ini tersedia! Disebut “The Rush Begins”, pemain dapat menerima Chess Soul Rewards melalui login harian atau dengan menggiling pertandingan peringkat, naik dari tingkat Gadai ke puncak tangga, tingkat Raja. Meskipun musimnya sudah tayang, Chess Rush mengonfirmasi bahwa mode 4v4 yang sangat dinanti hanya akan diimplementasikan pada 15 Agustus.

Sementara itu, Anda masih dapat bekerja sama dengan teman dan bersaing dalam mode co-op 2v2v2v2 atau hanya bermain solo dan cocok dengan pemain dari seluruh dunia.

Bersamaan dengan diperkenalkannya musim pertama, pembaruan juga menyertakan dua pahlawan baru – Stinger dan Gluttony. Stinger pada dasarnya adalah pembunuh hibrida Undead / Elf 3-biaya yang memiliki kesempatan untuk melakukan serangan kritis dengan serangan dasarnya, sementara Glutton adalah 2-cost Undead warrior yang dapat mengaitkan musuh terjauh dengannya.

Selain itu, Chess Rush mengungkapkan kisah asal-usul Stinger dalam bentuk strip komik, menggambarkan transformasinya dari Elf Hunter menjadi Darkin Assassin yang licik. Selama misi penyelidikan pada peninggalan yang hilang, Stinger menemukan jubah mawar misterius. Dia terhipnotis dan secara tidak sadar tertarik pada jubah dan akhirnya memakainya.

Ironisnya, mawar yang indah juga berduri, dan roh jubah mengikis jiwa Stinger. Dan dia tidak bisa memecahkan mantranya. Ketika dia bangun, dia telah dilahirkan kembali, dan tidak lagi ceria dan hidup seperti sebelumnya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here