Call of Duty Modern Warfare Memperkenalkan mode Multiplayer 2v2

0
60
views
(Image credit: Activision / Infinity Ward)

befren.com – Game pertama yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003 adalah seri permainan tembak-menembak orang-pertama dengan engine berdasarkan permainan Quake III: Team Arena. Permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua.

Saya sangat suka Call of Duty: mode multiplayer 2v2 Gunfight Modern Warfare. Sangat luar biasa untuk pertandingan epik raja-raja pertempuran seperti Call of Duty: Blackout dan Apex Legends.

Baku tembak tidak seperti mode multipemain lainnya yang ditemukan di game Call of Duty sebelumnya. Pemain biasanya bermain solo atau dalam tim yang terdiri dari empat hingga delapan pemain dan memiliki akses ke berbagai senjata dan peralatan. Dalam kasus Gunfight, semua orang akan menggunakan senjata primer, senjata sekunder, granat taktis dan peralatan mematikan yang sama seperti granat frag.

Activision menunjukkan tiga peta pertama untuk tembak-menembak: gudang bernama King, hutan lebat yang disebut Pine dan halaman kontainer gurun yang disebut Stack. Selama pertandingan, tim akan bertukar sisi di peta setiap dua putaran untuk menjaga semuanya tetap adil.

Pengembang Infinity Ward berencana untuk memiliki gameplay multiplayer Call of Duty Modern Warfare yang terungkap di saluran Call of Duty Twitch resmi pada 1 Agustus. Modern Warfare dijadwalkan keluar 25 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here