Call of Duty: Modern Warfare Glitch Memungkinkan Pemain Mengeksplorasi Battle Royale Map

0
105
views

befren.comCall of Duty baru: Kesalahan Modern Warfare akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi apa yang tampaknya menjadi peta pertempuran yang akan datang. Sementara mode battle royale belum secara resmi dikonfirmasi oleh Activision, glitch tampaknya memungkinkan pemain untuk menjelajahi area bermain Ground War / Battle Royale.

Ditemukan oleh pengguna Reddit KingBreezoR dan dilaporkan oleh Eurogamer, pemain dapat menguji kesalahan sendiri dengan memainkan pertandingan match on the map Vacant. Setelah Anda memulai permainan, cukup gunakan fitur tontonan gratis dan buat kamera untuk menjelajahi seluruh area. The Vacant map diatur dalam Port of Verdansk, yang merupakan the large Ground War map. Di sinilah kesalahan menjadi menyenangkan – Anda akan dapat melakukan perjalanan di luar batas-batas Kosong dan menjelajahi daerah-daerah baru yang belum dirilis di Modern Warfare.

The map itu sendiri bukan versi sepenuhnya dari area bermain battle royale. Sebaliknya, pikirkan itu lebih seperti versi Google Earth VR, di mana semakin dekat Anda dengan tanah, semakin choppier grafik. Jelas bahwa peta battle royale versi ini dirancang sebagai latar / skybox untuk the Vacant map.

Ini mungkin kesalahan yang sama yang memungkinkan Redditor untuk menemukan apa yang tampaknya menjadi peta pertempuran baru dan fitur pada bulan November. Kebocoran peta yang baru juga tampaknya mengkonfirmasi fitur battle royale baru yang disebut “Gulag,” di mana pemain yang tersingkir akan memiliki kesempatan untuk bertarung 1 lawan 1, dengan pemenangnya akan muncul kembali.

beberapa hari yang lalu, Redditor lain berhasil memposting video pandangan udara dari peta pertempuran royale yang seharusnya, memamerkan lanskap sedikit lebih detail.

Peta baru tampaknya menggabungkan peta Spec Ops dan Ground War, menghasilkan satu peta raksasa, menurut kebocoran. Seperti yang ditunjukkan oleh Eurogamer, ini berarti bahwa ada kemungkinan bahwa para pemain telah bermain di battle royale map sejak diluncurkan dan sama sekali tidak mengetahui area baru, yang sekarang telah terbuka.

Activision belum secara resmi mengakui kesalahan itu, tetapi aman untuk mengasumsikan bahwa mereka kemungkinan akan mengatasinya sesegera mungkin untuk menghindari kebocoran lebih lanjut. Perusahaan juga belum membuat pengumuman resmi tentang mode battle royale Modern Warfare.

Baru-baru ini terungkap bahwa pemain Modern Warfare telah menghabiskan lebih dari 57.000 tahun dalam pertandingan multi pemain, yang hanya meningkat dengan pembaruan liburan yang baru.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here