Call of Duty: Black Ops – Multiplayer Perang Dingin

0
176
views

befren.com – Call of Duty: Black Ops – Detail multipemain Perang Dingin akan diluncurkan minggu depan, tetapi orang-orang disuguhi sekilas awal yang tak terduga beberapa hari yang lalu ketika salah satu streamer diberi akses ke alfa sekuel tahun 80-an Treyarch ditayangkan langsung di Twitch.

Penonton DougIsRaw harus melihat beberapa menit misi pengawalan VIP multipemain yang ditetapkan di Miami sebelum kebocoran itu terpasang. Itu, tentu saja, direkam sebelum menghilang, dan sementara Activision sibuk membersihkan kebocoran tersebut di internet, akan tetapi klip itu terus muncul kembali.Semua CoD menyatu, bahkan ketika seri tersebut melompat antara Perang Dunia 2, masa depan dan tahun 80-an, dan sulit untuk merasakan apa yang berubah sejak Black Ops terakhir atau Modern Warfare dari beberapa menit .

Ada beberapa perubahan pada HUD, dan mode pengawalan VIP tampaknya baru.Potongan Miami yang terdapat di dalam peta memberi Anda ruang yang menarik untuk dinikmati, mulai dari pantai yang tenang hingga interior hotel dan bar Art Deco yang bermandikan neon.

Ini jelas Miami, atau setidaknya versi yang paling sering muncul di TV, film, dan rencana perjalanan wisata.Bulan lalu, Activision mengkonfirmasi bahwa semua pemain akan dapat bermain bersama terlepas dari platform atau generasi konsol, serta kembalinya zombie.

Kalau tidak, itu sudah cukup bungkam, meskipun kami akan segera mengetahui lebih banyak tentang multipemain.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here