Call Of Duty: Black Ops Cold War Memberikan Perubahan Weapon XP

0
184
views
Call Of Duty: Black Ops Cold War

befren.com – Patch terbaru untuk Call of Duty: Black Ops Cold War telah tiba, dan perubahan besar pada seberapa cepat kalian akan mendapatkan senjata XP.

Di multipemain dan Zombie, Treyarch telah meningkatkan tingkat keberhasilan untuk senjata XP. Dengan pembaruan yang diterapkan, bagi pemain harus menaikkan level senjata mereka lebih cepat dari sebelumnya, memungkinkan mereka untuk membuka kunci perlengkapan dan lampiran baru dengan lebih cepat.

Pembaruan juga memperbaiki masalah terkait XP dengan mode Zombies yang menyebabkan game tidak memberikan cukup XP dalam pertandingan tunggal.

Sebagai ucapan terima kasih kepada para pemain atas kesabaran mereka untuk masalah XP ini, Treyarch akan menawarkan “lebih banyak lagi” acara XP ganda sepanjang Desember, kata studio tersebut.

Terakhir, pembaruan baru memperbaiki eksploitasi di luar batas untuk peta multipemain Nuketown ’84 yang baru dirilis. Anda dapat melihat catatan lengkap di bawah ini, seperti yang diposting oleh Treyarch di situs webnya.

Catatan Patch Black Ops Cold War 30 November:


GLOBAL

Progression
Peningkatan Weapon XP menghasilkan tingkat untuk Multiplayer dan Zombies.

ZOMBIE

Progression
Mengatasi masalah yang menyebabkan Weapon XP lebih rendah dari yang ditargetkan dalam pertandingan solo dan babak selanjutnya.Mengatasi masalah di mana Napalm Burst Ammo Mod tidak secara konsisten memberikan Weapon XP saat dilengkapi.

MULTIPLAYER

Maps
Nuketown ‘84 Menutup celah di luar batas yang memungkinkan pemain tetap hidup di luar ruang yang dapat dimainkan.


Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here