Butuh Waktu 40 Jam untuk Diselesaikan, Assassin’s Creed Odyssey

0
120
views
Assassin’s Creed Odyssey

befren.com – Hal yang membuat developer AAA saat ini menyukai desain open-world adalah mereka dapat membuat game lebih lama diselesaikan dari biasanya. Assassin’s Creed Odyssey menjadi contoh terbaru. Game ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang namun beberapa gamer dan juga reviewer yang mendapatkan akses gaame lebih awal telah pastikan jika Ubisoft tak main-main ketika mereka berkata game akan lebih lama diselesaikan ketimbang Origins.

Berdasarkan website PowerPyx yang menjadi salah satu yang mendapatkan early-access dari game ini, Assassin’s Creed Odyssey memakan waktu reviewer-nya sekitar 41 jam. Dia akhiri cerita game di level 37 dari 50. Yang membuat game sedikit lama untuk dimainkan adalah perbandingan level gap atau selisih level yang direkomendasi game yang cukup jauh di tiap quest utama yang berhubungan penting dengan cerita game. Hal ini membuat dirinya harus bermain banyak side-quest agar level setara dengan rekomendasi game. Pemain bisa saja tak pedulikan side-quest yang ada dan fokus pada quest utama, namun game akan jauh lebih sulit untuk diselesaikan.

Assassin’s Creed Odyssey

PowerPyx menuliskan bahwa pemain akan butuh waktu 1 jam atau sekitar 4 hingga 6 quest untuk naik satu level dan diperkirakan akan butuh waktu 50 jam untuk capai level maksimum tanpa pemakaian XP booster (yang bisa dibeli lewat microtransaction).

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here