Benarkah John Wick Akan Dibuat versi Gamenya?

0
175
views

befren.com – Difilm terbarunya adalah Parabellum kelanjutan aksi pria bernama John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Kali ini ia dipekerjakan untuk memburu orang kaya, seorang member dari klub mewah.

Keanu Reeves yang berperan sebagai pembunuh bayaran legendaris mampu memerankan sosok John Wick yang dingin dan efektif sebagai mesin pencabut nyawa.

Cerita yang kuat dengan semesta yang memuat begitu banyak misteri untuk dieksplorasi menambah daya jual tersendiri. Menyambut kehadiran seri ketiga yang seharusnya menjadi penutup kisahnya, John Wick juga akan tiba di video game untuk konsol dan PC. Genre-nya mungkin sesuatu yang tidak pernah Anda prediksi sebelumnya.

Membayangkan sebuah game John Wick, Anda mungkin akan berpikir soal game action super cepat dengan efek bullet time dan sejenisnya. Namun di tangan developer game indie ternama – Mike Bithell, John Wick justru akan mendapatkan perlakuan unik.

Disebut sebagai John Wick Hex, ia diposisikan sebagai game strategi yang menuntut Anda untuk cermat untuk memilih jenis serangan, sekaligus konsekuensi yang bisa muncul darinya. Setiap gerakan yang muncul dijanjikan akan mirip degan aksi John Wick di layar lebar, lengkap dengan tuntutan untuk terus berpikir cerdas.

John Wick Hex sendiri rencananya akan diilis untuk konsol dan PC (eksklusif via Epic Games Store) untuk tanggal yang masih belum ditentukan. Gimana menurut kalian?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here