Benarkah Game Digimon ReArise Segera Rilis Secara Global?

0
148
views

befren.com – Buat para penggemar anime yang lahir di 1990-an pasti enggak asing sama yang namanya seri anime Digimon. Anime yang pertama kali tayang pada 1999 ini hadir bersamaan dengan kejayaan anime dan serial kartun di hari Minggu. Kehadiran anime-anime seperti Digimon ini lah yang bikin anak-anak generasi 1990-an betah mantengin TV tiap hari Minggu pagi, sebuah rutinitas yang mungkin udah enggak lestari lagi sekarang.

Digimon hadir selama beberapa generasi dengan suguhan cerita yang berbeda di setiap musimnya.

1.Digimon Adventure(1999)

Enggak bisa disangkal lagi kalau seri orisinal Digimon jadi seri terbaik yang pernah ada. Berkisah tentang tujuh anak terpilih yang terjebak di dunia digital. Penuh kebingungan dan ketakutan, mereka bertemu dengan Digimon-digimon yang jadi teman mereka di dunia digital

2. Digimon Tamers(2001)

Mungkin kalian bakal sedikit kecewa karena latar dalam seri ini enggak bakal banyak mengekspos dunia digital seperti seri-seri yang lain. Namun, kalian bakal disuguhi kisah yang sama menegangkannya dengan yang terjadi di dunia nyata. Digimon ini premis serangan Digimon-digimon jahat, layaknya invasi alien. Ceritanya pun lebih kompleks dengan pembawaan karakter yang kuat dari tiga tokoh utamanya.

3. Digimon Frontier(2002)

Kalau biasanya anak-anak terpilih punya Digimon buat bertarung, di Digimon Frontier, anak-anaknya sendiri yang jadi Digimon-nya. Lewat konsep unik ini, mungkin akan teringat dengan serial Super Sentai atau Power Rangers karena karakternya bisa berubah dengan armor dan punya kekuatan spesial.

4. Digimon Savers(2006)

Seakan mengikuti usia penonton Digimon pada masanya, Digimon Savers menyuguhkan penokohan dengan karakter yang lebih dewasa. Masaru dengan sifat pemberani layaknya Taichi. Enggak itu saja persamaannya, Digimon yang bersamanya pun adalah Agumon. Bedanya Agumon punya sarung tangan dan evolusinya pun sedikit berbeda.

5. Digimon Adventure tri.(2015)

Seakan mengobati rasa rindu, fans Digimon di seluruh dunia perlu bersuka cita dengan kehadiran Digimon Adventure tri. Hal yang bikin spesial adalah seri ini mengambil semua orisinal karakter dari Digimon Adventure dan seolah mengabaikan karakter-karakter yang ada di Digimon Adventure 02.

Itulah Digimon-digimon terbaik yang bikin ngagenin teringat saat kita masih anak-anak di 90an. Kabar terbarunya adalah munculnya Game Digimon ReArise.

Game Digimon ReArise akan segera rilis untuk platform Smartphone.

Dari salah satu akun Twitter sang developers, terlihat sebuah postingan dengan logo ReArise dalam tiga bahasa yang berbeda yaitu Jepang, Mandarin dan juga Inggris.

Selain itu, logo ini juga memiliki background yang sangat mirip dengan game Digimon terdahulu.

Game Digimon ReArise juga masih mengadaptasi dari serial resmi milik Bandai Namco Entertaiment.

Semua karakter maupun digimonnya sendiri merupakan semua Digimon yang kita kenal dari serial animenya.

Selama perilisan pertama di Google Play Store, game Digimon ReArise ini telah di download lebih dari 100 ribu pengguna Smartphone android.

Bahkan dalam waktu dekat, Bandai Namco Entertaiment akan segera merilis game ini secara global baik versi Inggris, Jepang, maupun Tiongkok ke Smartphone Android melalui Google Play Store.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here