Our Secret #10

0
120
views

Hasan menatap layar ponselnya .Rasa ego dan rindu tengah berperang dalam hatinya. 3 hari sudah tidak berkomunikasi. Hanya menatap dan membaca ulang chatingan lama bersama utami. Sembunyi menatap apakah utami online atau tidak. Jika dilihatnya online lantas hatinya bertanya. Kamu chating dengan siapa ? Tidakkah merindukanku .? Tak inginkah menyapaku .?

Hari ini Hasan akan kembali.Ingin rasanya menatap wajah utami sepanjang hari.Jangankan dapat melihat wajahnya chating pun tak didapatinya .Seharian utami tidak online .

Hasan mulai gelisah menatap pesannya yang hanya ceklis satu.Tak inginkah kau mengucap selamat jalan .Sementara putaran jam dinding seolah berlari, 1 jam lagi aku akan pulang .

….

Utami bergegas menuju kamar .Hari ini sungguh melelahkan acara pernikahan iparnya membuatnya kerepotan .Utami ingin beristirahat .dengan santai dibukanya data internet.

Puluhan panggilan dan pesan hasan muncul dilayar ponselnya .

Ya allah Hasan akan pulang 30 menit lagi.3 hari tak bertukar kabar sehingga utami tak tahu kalau hari ini jadwal penerbangan Hasan .

Bismillah ..lakukan utami bisik hatinya .

Kringggg…

Hasan menatap tak percaya layar ponselnya .Seorang yang teramat dirindukannya menelpon untuk pertama kalinya .Utami ..Alhamdulillah pekiknya .

“Assalamu alaikum ..” Senyuman perempuan cantik dengan gamis batik dan kerudung warna coklat muda itu membuat Hasan terpana .

“Waalaikumus salam ..” Mata hasan tak berkedip .Benarkah ini utami .masya allah cantiknya .Biasa melihat utami tanpa make up dan tampilan seadanya .Namun hari ini riasan natural dan lipstik merah muda membuatnya tampak begitu muda

“Why ..?”Lagi lagi utami memberi senyum manisnya .

“You are my dear ..? So beatiful ..”
“Come ..” Tangan Hasan memberi kode supaya utami mendekat
“Why ..?”
“Bibirmu lipstiknya ..”
Tanpa sadar Utami mendekatkan kamera ponselnya ke bibir merahnya .Penasaran apa blepotan lipstiknya .jika ya , memalukan seharian menerima tamu masa cemong ..

Cup..

Suara kecupan lembut terdengar dari ponselnya .Mata utami terbelalak. Desir aneh mengalir dalam aliran darahnya .Seakan kecupan itu nyata menyentuh bibirnya .

“I love you ..only you and me .this our story .OUR SECRET ok ”

“Hasan ” bisik utami lirih .

“First time and I want always do with you ..ok ..”

Pertama dan terakhir Hasan ucap utami dalam hati .Sebenarnya ingin sekali Utami menangis .Namun Utami menahannya .Utami berusaha tersenyum .Aku ingin kita tersenyum sebelum harus berpisah .Jangan ada air mata .menyertai

“I’m go …wait me ..!”
“Selamat jalan , aku ingin melihatmu selalu tersenyum .ingin melihatmu bahagia .Salam untuk keluargamu …”

“I love you ”
“I need you ”
“I miss you ”

Hasan menagih jawaban ucapannya .

“Ana uhibuka fillah ”

“Please tell I love you ..”Pinta Hasan .

Utami menghela nafas

“I LOVE YOU ..”

“I ‘m go ..”
“Good bye ..”
“Assalamu alaikum ..”

“Good bye ..”.
“Waalaikumus salam ..”

Utami tersenyum ..Hasan mengisyaratkan kecupan lalu panggilan di akhiri.

Utami tersedu .Kecupan dibibirnya begitu terasa meski hanya kecupan jauh .

Bismillah ..Utami memblokir seluruh media sosial milik Hasan .Utamipun bersumpah akan mengganti akun miliknya juga .Semua berakhir Hasan .

Hari ini kau kembali.Aku kembalikan kau pada tempatmu yang sebenarnya. Akupun akan kembali pada keluargaku .

Selalu hatiku dihinggapi ragu akan rasamu .Akupun tak pernah tahu pasti hatimu untuk siapa ,yang aku tahu aku sangat menyayangimu .

Wahai hati …Marilah berhenti sampai disini.Sudah tak ada yang perlu diperdebatkan lagi ,tak ada yang mesti dipertimbangkan lagi.logikaku sudah menyerah pada takdir bahwa dia memang bukan untuk kumiliki.

Tuhan jika aku diperkenankan meminta .Ijinkanlah aku dapat melihat wajahnya dalam nyata .Bukan hanya dalam dunia maya .Cukup sekali dalam hidupku .Bukan memintanya jadi milikku tapi ijinkanlah aku menatap wajahnya bukan dalam anganku …namun benar nyata di hadapanku ..


Jika bacaan ini layak untuk di bagikan/share. Silahkan klik tombol/menu media sosial di bawah ini dan jangan lupa like juga ya, agar penulis menjadi bersemangat dalam menghasilkan karya-karyanya yang berkualitas.

Baca selanjutnya

Baca sebelumnya

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here