Our Secret #07

0
444
views

Kekesalan hasan memuncak


Setelah pernyataan cintanya Utami menjaga jarak dengannya .Jika dulu utami masih berkenan mengangkat panggilan Hasan kini Utami hanya mau chating dengannya itupun tak lama dan selalu menceramahinya

Utami mengatakan jika seluruh free time nya Hasan bukan untuknya, Melainkan untuk istri dan anaknya .Kenapa kau tidak memahami betapa aku mencintaimu Utami.

Terselip sesal jika harus semuanya terbuka pada utami.Kadang kini utami mengungkit kisah lamanya dengan seorang gadis dari indonesia.Utami menyamakan hasrat dan rasanya seperti pada gadis itu.Mengapa harus terbuka semuanya padamu dulu.

Awalnya utami hanyalah seorang kakak dan konsultan pribadinya .Hasan pun tak menyangka rasanya akan berubah seiring waktu, bertambah mengenal pribadi utami yang santun dan sangat paham agama .Seorang perempuan berakhlakul karimah yang baru pertama ditemuinya dalam hidup.Semakin Hasan mengenalnya semakin hatinya terpana akan indahnya akhlak budi pekerti utami.Hasan tertawan bukan karena paras rupawan karena indahnya iman.

Namun mengapa utami makin menjauh .Terkadang Hasan merasa jika utami pun memendam rasa yang sama.Tapi lalu ragu ketika melihat sikap utami yang bahkan terkesan mengacuhkannya.

Tangan Hasan gemetar menggenggam pisau cutter .Tanpa sadar di irisntya betis kakinya .Darah mengucur deras .Entah apa yang dipikirkannya Hasan memotret lukanya dan mengirimkan gambarnya pada utami.
******************************************

Utami menangis melihat photo kiriman Hasan

“If you know my feel same this …”

“Perasaanku lebih sakit dari ini.Kamu kira jika rasaku hanya syahwat semata .seperti teman kamu yang lain .Kamu kira rasaku hanya main main saja sehingga kini menghindar dan tak mau menerima panggilanku lagi..”

Utami merasakan perih yang lebih dari luka yang dirasakan Hasan .Perih karena kenyataan yang ada .Perih ketika rasanya tak mungkin menjadi nyata.

Utami merasakan sesal yang teramat dalam ketika Hasan beranjak pergi setelah menyatakan cinta .Terbayang bulir air mata yang menetes di wajah tampan hasan .Apakah aku harus percaya padamu .Sedangkan aku tahu banyak fansmu semuanya bahkan menyanjung memujamu .Masih muda dengan paras rupawan .Utami merasa kalah saing dengan mereka.

Kini pemandangan darah yang mengucur itu melelehkan keraguan utami.Tapi hanya photo ,di medsos banyak photo seperti itu.Utami berusaha menepis rasa percayanya .Ah akal bulus lelaki .Lupakan itu Utami.Bisanya lelaki melakukan segala cara .Jangan percaya.

Kringggggg

Panggilan hasan masuk .

Utami hanya diam .

“Reply my call ..!you must see..”

Utami perlahan menerima panggilan itu.Tampak hasan tengah memegang cutter dan mengiris bagian tubuhnya .pertunjukkan langsung itu membuat Utami menjerit .

“Tolong hentikan ..ku mohon..”tangis beserta teriakan utami tak dihiraukan Hasan .Darah mengucur deras membasahi .utami menutup panggilan .

“Please ..anna uhibuka fillah ..”

Hasan terdiam mendengar kata utami.

“Hentikan hal bodoh itu .Aku mencintaimu karena Allah .Hanya karena allah ..”

Keduanya terdiam .Utami melihat Hasan meringis karena lukanya.Sejurus kemudian tersenyum .Menatap tajam wajah utami yang terisak .Hati hasan berbunga .Seolah luka perihnya hilang seketika karena rasa bahagia.

“Bodoh ..kenapa melakukan itu..jangan menyakiti diri sendiri .Kamu memang bodoh “kutuk utami dalam bahasa indonesia .Hasan membaca menggunakan translater .

“Aku bodoh karena kamu ”
“Kamu gila juga ..”
“Aku bodoh ,aku gila ,aku sedih dan bahagia karena kamu ..my sweat heart..”
Utami malah geli melihat kata terakhir Hasan .Untuk seorang perempuan seumurannya rasanya rayuan itu menggelikan.

Hari berikutnya Utami di hujani kata sayang yang selalu di ucapkan Hasan .Meski utami sebagai wanita tentullah merasa bahagia .Tapi sisi lain hatinya terluka saat ingat akan statusnya dan hasan .Tuhan mengapa kau pertemukan dua hati jika hanya untuk di bebani perasaan tanpa pernah mungkin dipersatukan .Kamu memang pilihan hatiku ,namun bukan pilihan Allah untukku.

Sebuah rasa yang hadir pada orang yang tidak tepat ,pada tempat yang tidak tepat,pada saat jua yang tidak tepat hanya melukai .Maka Allah bebankan rasa sakit agar enggkau kembali pada cinta yang seseungguhnya. Allah bebankan rasa perih agar engkau segera kembali.


Jika bacaan ini layak untuk di bagikan/share. Silahkan klik tombol/menu media sosial di bawah ini dan jangan lupa like juga ya, agar penulis menjadi bersemangat dalam menghasilkan karya-karyanya yang berkualitas.

Baca selanjutnya

Baca sebelumnya

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here