Our Secret #05

0
90
views

Utami menghapus semua photo di fbnya .Setelah permintaan pertemanan itu kian menumpuk dari sejumlah pria .Utami trauma setelah beberapa pesan yang seolah melecehkan dan panggilan yang masuk tiada henti.Utami juga berpikir untuk apa dia memajang photonya apakah untuk mendapatkan jempol di postingannya .Atau demi sebuah eksistensi .

Utami selalu berpikir tak perlu dengan jempol dipostingannya .Baginya biarlah tidak ada jempol disana tapi postingan itu berguna dan bermutu

Utami tak ingin menjadi pencuci mata laki laki .Semenjak remaja juga utami selalu disegani kaum ikhwan .Bahkan setiap lelaki menundukkan pandangan ketika berpapasan dengannya .Namun sekarang seolah membuka diri untuk dipandang oleh sekian banyak pengguna fb .

Biarlah hanya nama dan karya yang hadir disana bukan wajahnya.Karena umur postingannya akan lebih lama dari pada nyawanya .

“Why you delete your picture ..”
“How me can see you ..”
“I’m call you also no want rply ..”

Hasan kaget dengan keputusan utami .Bagaimana dia bisa melihat lagi utami jika semua photo di hapusnya .Telpon juga tidak pernah digubrisnya .Meminta photo juga Utami tak memberi.Utami hanya diam bukankah panjang lebar dia sudah menjelaskannya.

Hasan terdiam semakin dirinya kagum akan pribadi utami.Manusia langka .Ssorang dengan pribadi seperti ini baru pertama ditemuinya .Memang deretan sahabatnya banyak yang lebih cantik dan muda tapi tidak membuatnya menarik .Mereka sama senang berselfie ria serta bangga jika jadi selebgram .Rela berpose aneh demi sejumlah folowwer .

Wajah teduh utami memang membuat setiap orang yang memandang merasa tentram.Siapapun juga pasti bermimpi memiliki pendamping hidup yang selalu menjadi oase di kala hati gelisah .Menjadi tempat damai melepas gundah .Wajah itu menjanjikan semuanya.

Hasan bahagia menjadi kawan terdekat utami.Hatinya mulai takut kehilangan .Takut utami pergi seperti dulu .Bermula dari kekaguman atas sikap utami yang begitu menjaga diri dan kehormatannya .kini harinya tak lengkap tanpa kehadirannnya .
“”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””I hate ..”
“Astagfirullah ..see all ..”

Utami bingung membaca pesan Hasan .kenapa dengan orang ini,Kata benci itu untuk siapa .

Hasan bercerita hari itu mengangkat telpon dari seseorang .Hasan kaget ternyata perempuan itu tanpa busana .Hasan benci melihatnya .perempuan itu dari indonesia.photo profilenya juga mengenakan hijab .

Tamparan keras seolah mendarat di pipi utami.Ya rabb pantas saja di mesenger orang banyak yang mengucap kata tak pantas padanya padahal tubuhnya terbalut rapi dengan hijab .Ternyata ini alasannya .mereka menyangka Utami sama buruknya seperti gadis lain.Astagfirullah.

Hasan juga mengatakan banyak temannya yang berhijab tapi jika chating berkata kotor dan mengajaknya berbuat mesum .naudzubillah .

Utami akhirnya juga bercerita jika banyak orang yang berkata buruk atau mengirim gambar dan video tak pantas padanya .Bahkan juga mengajaknya berzina.

“So you think me also bad same that people .because that no want reply my call.”
“You think me bad boy same other friend ..”
“No that ..”

Utami memang takut untuk menerima panggilan karena tahu hukumnya .Juga takut jika yang menelponnya berbuat hal aneh .Hati kecilnya sebenarnya ingin vc lagi dengan hasan namun sebagai perempuan dia tidak mau masuk dalam list koleksi hasan .Utami juga enggan jika photonya menambah koleksi photo peremuan hasan .

Hatinya teriris ketika menyebut koleksi .Tapi utami tahu siapa hasan .Hasan berbeda dengan suaminya .

“Pah nggak berpikir punya istri lagi…?”kata kata utami memang hanya bercanda namun ingin menguji setianya.

“Nggak mah ..bapa dulu melakukannya tak enak punya orang tua yang berbagi .Rasa cemburu ketika bapa menyayangi anak dari ibu tiri pernah aku rasakan .Ketika orang tua kita berbagi kasih dengan saudara sendiri rasa iri itu pasti hadir apalagi jika berbeda ibu.Anak anakku takan pernah merasakan itu.Aku juga punya isteri yang sebaik kamu .Apa yang kurang coba.Kamu yang terbaik .Ucapnya menggelayut manja.

Suaminya memang mempunyai ibu sambung dan 5 saudara se bapa .Makanya tahu benar rasanya berbagi .Seorang suami yang sangat baik .Selain mencintainya juga mencintai seluruh anggota keluarga utami juga .

“Reply my call if you believe me no same with other friend ..”
“Reply if you no think me bad boy …”

Utami gamang namun sikecil yang tahu jika unclenya yang menelpon mengangkat panggilan Hasan

“Hai uncle …”sikecil berceloteh bicara dengan hasan .Utami hanya bersembunyi di balik tubuh si kecil .Malu rasanya harus langsung bertatap mata dengan Hasan .

“Udah mah aku main ..dah uncle.”

Kini hanya utami dan hasan yang saling bertatap mata .Hasan menatap lekat wajah utami yang tertunduk .perasaan keduanya tak karuan .Detik demi detik panggilan berlangsung namun keduanya hanya diam tanpa kata .Hasan seolah enggan mengedipkan mata menatap utami yang hanya tertunduk dan sesekali mencuri pandang .Saat mata mereka secara tak sengaja berpapasan keduanya tersenyum .Utami kagum dengan ketampanan wajah Hasan .Hasan pun begitu terpana akan keanggunan. utami.Kerudung warna peach lebar itu membuat utami tampil sangat anggun .

Seumpama candu yang jika sekali mengkonsumsi maka akan membuat ketagihan .Hasan juga sama ingin selalu menelpon setiap saat .Namun utami enggan untuk selalu menerima panggilan .Hanya ketika sikecil bersamya sesekali mengangkat telpon hasan .

Hari itu hasan kebingungan .ponsel utami tak bisa dihubungi,media sosialnya juga offline semua .Hatinya ketir membayangkan sedihnya tanpa Utami.Sesedih ketika waktu lalu Utami mblokirnya..Ada apa denganmu ,Apakah kau blokir aku lagi utami…

Kemana pergi,apa yang terjadi …?


Jika bacaan ini layak untuk di bagikan/share. Silahkan klik tombol/menu media sosial di bawah ini dan jangan lupa like juga ya, agar penulis menjadi bersemangat dalam menghasilkan karya-karyanya yang berkualitas.

Baca selanjutnya

Baca sebelumnya

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here