Istri Hasil Taruhan #36

0
95
views

Fajar benar-benar tidak menghubungi Senja bahkan setelah satu minggu kejadian itu Fajar seperti berusaha menghindar dari Senja.

Kini Senja menjadi sedih, Seharusnya dia fokus untuk ujian nasional nanti tapi sekarang ini nama Fajar Arya Permana berhasil memporak-porandakkan fikirannya.

Senja menjerit, mengeluh, bersedih apalagi, dia memang tidak pernah terfikir kalau akhirnya kacau seperti ini. Air mata tidak dapat dia bendung lagi mengingat Fajar yang tidak lagi menemaninya.

Senja duduk di perbukitan, dipandanginya hamparan danau biru, Kembali dia teringat kisahnya dan Fajar, Fajarlah yang pertama kali membawanya ke danau biru ini tapi sekarang ini dia sendiri dan ditemani luka.

Fajar selalu mengajaknya ke danau satu minggu sekali, Mereka bersama-sama melihat warna jingga di ufuk timur, senja.
Senja sangat suka melihat warna jingga yang menghiasi langit karena Fajar sering bilang kalau itu adalah Senja. Senja yang kedua bagi Fajar.

“Huhuhu … Fajar, gue sangat rindu momen ini, Jar, gue nggak mau lo benar-benar pergi dalam hidup gue,” ungkap Senja menangis sejadi-jadinya.

Senja berharap andai dia menangis Fajar datang dan menghapus air matanya. Namun, semua itu hanya halunasi yang tidak mungkin terjadi, nangis darah pun mungkin Fajar juga tidak akan muncul.

 

Di posisi lain Fajar kini tengah menangis sambil membaca buku diarynya yang isinya full tentang Senja.

“Senja, lihatlah diary ini penuh dengan nama lo dan tentang kita, semuanya gue tulis agar disaat lo tidak ada gue bisa mengingatnya kembali dan membayangkan lo supaya gue tidak kesepian, Senja andai lo tahu, gue sekarang ini benar-benar hancur hanya raga yang terlihat kuat dan bibir yang menyungging senyum, itu semua gue lakukan, gue tidak mau dibilang lemah, tapi lihatlah jika gue sendirian gue serasa rapuh dan mati rasa. Andai kau tahu …. ah, sudahlah dia pun tidak mendengarnya,” ungkap Fajar dalam kesedihannya dan merasa putus asa.

Bersambung

Baca sebelumnya

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here