Istri Hasil Taruhan #19

0
144
views

“Ini Mama, Nak,” ucap Mamanya sambil menggenggam erat jari-jemari Senja.

Setelah berkata seperti itu Senja kembali tak sadarkan diri, Ratna meraung sejadi-jadinya sedangkan Handoko cepat-cepat menekan tombol panik kemudian mengelus punggung Ratna agar tenang.

Dokter datang sebelum memeriksa dokter bertanya apa keluhan pasien orangtua Senja menjawab dengan apa yang terjadi barusan.

“Bagaimana Dok, apa yang terjadi dengan anak kami?” tanya Handoko bertubi-tubi.

“Kondisi anak kalian masih sangat lemah, akibat benturan itu bisa jadi dia geger otak, tetaplah jaga anak kalian jangan pernah meninggalkannya karena dia sangat butuh perhatian, bukan sebab itu takut saja nanti jika ada yang melukainya,” jelas Pak dokter memberi nasehat.

Orangtua Senja mengangguk antusias.

“Senja, huhuhu … hiks.” Ratna menangis sambil mengelus pucuk kepala Senja.

“Baiklah kalau begitu saya permisi dulu, ingat, yang saya katakan barusan itu bisa jadi tapi itu belum mungkin, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhannya,” ucap Dokter itu.

“Terima kasih, Dok.” Handoko menjabat tangan Dokter.

🌻🌻🌻

Sejak Senja sakit Bagas banyak ngelamun, moodnya hancur, Fajar pun tak kalah hancur.

“Woiii … nelamun wae kalian nih,” kejut Afdal memukul bahu Bagas dan Fajar.

“Apaan sih lo,” ucap Fajar dan Bagas bersamaan.

“Gimana nih Jar, lo udah jadian sama Senja?” tanya Afdal girang.

Bagas menatap malas sedangkan Fajar langsung menjitak kepala Afdal. Afdal meringgis.

“Apaan sih main jitak-jitak,” protes Afdal.

“Liat keadaan dong Bro,” papar Bagas menahan emosi. Afdal mengangguk paham.

“Kasihan Senja, dia pasti kesakitan bangat,” ucap Afdal sedih.

“Fajar,” panggil Sinta manja.

Tanpa menunggu jawaban Sinta langsung duduk di kursi Fajar, satu kursi berdua.

“Lagi ngomong apa sih?” tanyanya meletakkan dagu di atas bahu Fajar. Fajar menatap berang.

Dasar ya Si Sinta, nggak tahu diri bangat, sudah putus masih juga berbuat manja.

Gimana nih teman, kalo Senja geger otak bisa menang banyak nih Sinta?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here