Istri Hasil Taruhan #14

0
200
views

Alhamdulillah, untungnya luka di kepala Senja tidak begitu melarat, sekarang dia sudah sadar.

“Untunglah lo sadar, hampir saja gue jadi narapidana,” ketus Sinta tanpa ampun.

Fajar melirik sinis begitu juga dengan Bagas, Afdal pun jadi ikut-ikutan.

“Gas, tolong beliin gue minuman dong, gue haus,” titah Senja mengelus tenggorokannya. Bagas mengagguk antusias.

“Baikklah,”

Kini suasana menjadi hening, mereka diam seribu bahasa, hanya sesekali tatapan Senja dan Fajar bertemu. Muncul ide cemerlang di benak Senja.

“Aduh, kepala gue sakit banget,” ucap Senja memegang kepala bagian yang luka dibalut perban.

“Lo kenapa, apanya yang sakit?” tanya Fajar celingak-celinguk.

“Hadehhhc, udah jelas gue megang kepala, masih juga nanya,” gerutu Senja dalam hati, sambil memberi intruksi kalau kepalanya yang sakit.

Fajar mengelus lembut kepala Senja, walau dia merasa ragu tetapi sikap merasa bersalahnya mampu menepiskan rasa gengsinya, Senja mengambil kesempatan sesekali dia melirik ke arah Sinta yang memanyunkan bibir dan menahan emosi ketika melihat Fajar sedikit memberi perhatian padanya.

“Ini cewek sakit atau penyakitan sih, apa memang dia sengaja ya?” Sinta bertanya-tanya dalam hati.

Melihat sikap Sinta yang merasa gerah Senja tersenyum sumrigah tertawa puas dalam hati.

Senja adalah wanita yang paling tidak suka disakiti yang dibalas dengan kemewekan, dia pun punya cara tersendiri untuk memberi pelajaran pada orang yang selalu berbuat semena-mena padanya. Balas dendam oh tidak, itu bukan sifatnya hanya saja dia tidak mau dispelekan sama orang yang syok-syokan.

“Udah aktingnya?” tanya Sinta ketus melipat tangan di dada.

“Apa sih lo, orang lagi sakit begini masih saja bercanda, nggak lucu tahu,” balas Fajar tak kalah ketus.

Senja yang mendengar tidak henti bersorak dalam hati sampai-sampai dia sesak nafas gara-gara menahan kegirangan.

Kayaknya ada aroma PEPAOR nih (Perebut Pacar Orang).

Gimana tanggapan kalian tentang Senja?

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here