Istri Hasil Taruhan #06

0
313
views

Asalamualaikum warohmatulohi wabarrokotuh. Eh bisa diam nggak, kelas kami lagi ulangan,” ucap ketua kelas sebelah, sontak kelas menjadi hening.

“Oh ya, Tar, temenin gue ke toilet yuk,” ajak Senja, Tari menangguk.

Sinta dan dua temannya pergi mnyusul mereka.

“Tar, kamu tunggu di sini dulu,” titah Senja.

Setelah beberapa menit kemudian bel pulang berbunyi sedangkan Senja belum selesai.

“Senja, udah belum,” teriak Tari dari balik pintu.

“Belum, Tar, masih nanggung nih kalo lo mau pulang duluan silakan ngak papa,” suruh Senja.

Tari langsung pergi, setelah selesai Senja keluar betapa terkejutnya melihat genk teletubis sudah berjajar manghalangi jalannya melipat tangan di dada.

“Geser dikit, gue mau lewat,” pinta Senja.

Mereka bertiga mengepung Senja sehingga dia tidak dapat berkutik.

“Mau lo apa?” Senja menatap nanar, dibalas tatapan sinis dari Sinta.

Mula-mula Sinta memegang baju dibagian bahu Senja dengan tampang jijik.

“Gaya semacam apa ini, haha ….” ejek Sinta diiringi tawa menyerigai.

Plak … Aw ….

Pipi Senja ditampar dan membekas lima jari. Senja meringgis. Namun, dia tak menangis.

“Apa maksud lo nampar gue, plak ….” ucap Senja menampar balik.

“Heh.” Gengk teletubis itu mendorong tubuh Senja hingga ambruk ke lantai.

“Jangan coba-coba menantang gue lo,” seru Sinta menyerigai.

“Cuih … Gue nggak takut sama lo atau kalian bertiga.” Senja masih terlihat santai walau hatinya sangat terasa perih.

Sinta menarik jilbab Senja bagian leher.

“Ahk, sudah! tak perlu panjang, gue ke sini mau bilang jangan pernah lo ambil Fajar dari gue,” tegas Sinta menatap berang.

Senja berdiri kemudian melepaskan tangan Sinta dengan kasar.

“Repot benar jadi orang, bisanya cuma nyusahin, kalo mau lo kek gini mah, kenapa harus pake tampar menampar. Ok, karena lo nampar gue kita liat saja nanti, plak … Kaborrrr ….” ucap Senja tenang kemudian menampar Sinta dan bergegas pergi.

“Ambil tuh Fajar, wkwk,” teriak Senja meledek.

“Kurang ngajar, kejar dia,” suruh Sinta murka kepada dua temannya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here