Dia yang Kucari #03

2
336
views

Bagian Tiga


Selepas kepergian Frans, kedua wanita berbeda usia itu berbincang.

“Frans memang seperti itu sama orang baru, nanti juga setelah kalian menikah semua akan baik-baik saja,” Ucap mirani, mamanya Frans.

“Tante yakin Frans setuju, saya liat sepertinya ia tidak menyukai saya tante, terutama penampilan saya,” Ujar Zahra dengan suara lembutnya sadari tadi ia hanya diam saja. Tapi selepas laki-laki itu pergi ia baru mangangkat wajahnya.

“Jangan difikirkan, Zahra dengarkan tante, tante sangat berharap sama kamu sayang bantu Frans melupakan perempuan yang bahkan tante tidak tau dia siapa dan bahkan namanya. Frans hanya pernah melihat perempuan itu ditaman dan katanya ia langsung jatuh pada pandangan pertama. “mendengar penjelasan wanita itu, zahra merasa ia tidak pantas untuk Frans.

“Kata Frans, perempuan itu cantik dengan wajah alaminya tanpa make up yg melapisi ia tersenyum lembut tanpa ada nada marah sama sekali. Perempuan itu memakai pakaian syar’i tetapi tidak bercadar seperti dirimu, Frans sengaja tidak mengajaknya mengobrol dan esoknya Frans kembali lagi ke taman itu tapi perempuan itu tidak datang “Zahra beneran yakin perempuan pasti sangat sholihah dirinya jauh dari perempuan itu.

“Sejak saat itu frans menyesal tdk berkenalan dengannya dan ini sudah tahun ke-5 tak ada kabar mengenai perempuan itu, tante lelah menjodohkan frans tapi ia tak mau, tapi entah kenapa setelah melihat dirimu. Tante sangat yakin kamu yg terbaik “hati zahra menghangat mendengar ucapan terakhir calon mertuanya itu.

Zahra tersenyum dari balik cadarnya “saya berjanji tante, akan melakukan yg terbaik dan takkan pernah mengecewakan tante”zahra begitu yakin allah akan membantunya. Frans adalah jodonnya ia telah melakukan shalat istikharah beberapa kali dan jawabannya tetap sama. Ia menerima frans sebagai imamnya di surga nanti.

Baca selanjutnya

Kembali ke bagian dua

Silahkan Komentar

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here