Dia yang Kucari #01

0
645
views

Bagian Satu


“Kali ini pilihan mama harus kamu setujui, mau tidak mau. Ini udah hampir lima tahun kamu menunggu wanita itu, tapi tidak ada perubahan sama sekali,” Omel wanita paruh itu pada putranya, ia lelah sudah dua tahun lebih ia berusaha menjodohkan puteranya tapi selalu ia tolak dengan alasan menunggu seorang perempuan dan bahkan tidak ia ketahui namanya.

“Ma, aku sangat yakin akan bertemu dengan perempuan itu lagi, walaupun aku tidak tau namanya tapi aku masih ingat wajahnya,” Terang laki-laki itu.

“Mama tidak mau dibantah, besok kamu akan ketemu sama dia, dan satu lagi dia wanita sholehah dia setuju dengan perjodohan ini mama harap kamu tidak mengecewakan mama,” Ujarnya

“Tapi ma… “Belum selesai pembicaraannya papanya sudah memotong ucapannya

“jangan membantah ibumu Frans, papa sudah ketemu sama perempuan itu dia sangat baik untukmu, lupakan perempuan yang kau tunggu tidak jelas itu,” Terang papanya, kemudian ia berdiri menuju ruang kerjanya.

“Mama harap kamu tdk mengecewakan kami frans,” Setelah mengucapkan itu ia berdiri menuju kamarnya meninggalkan putranya sendiri.

“Aku harus apa”gerutu Frans, ia mengacak rambut rambutnya frustasi, padahal ia sangat berharap perempuan yang ia temui lima tahun lalu akan bertemu kembali dengannya dan ialah tulang rusuknya tapi sekarang semua diluar ekspektasinya.

 Baca selanjutnya

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaDijodohkan #02
Berita berikutnyaDia yang Kucari #02
Menulis itu sebuah pengembangan dalam diri, dengan jalur ini mungkin sebagian keresahan hati. Maka dari itu saya menyukai dunia literasi dapat mengungkap berbagai genre cerita dan memotivasi para pembaca di waktu yang sama.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here