Bad Marriage #08

0
86
views

Reta membanting tubuhnya di sofa panjang yang ada di apartment-nya.
Hatinya sedikit hancur setelah mendengar keterangan dari Reyhan, walau ia tak sepenuhnya mencintai Reyhan, tapi tetap saja ia merasa sakit.

Reta hendak menutup matanya, namun ia urung setelah mendengar suara ketukan pintu.

“Pasti Reyhan.” Reta beranjak dari duduknya, oh jangan lupakan wajahnya yang ia buat sesedih mungkin. “Saatnya berakting.”
Pintu dibuka perlahan, “ngap—”
Ucapan Reta terpotong saat melihat orang yang mengetuk pintu bukanlah Reyhan, melainkan prian bertampang tampan dan bertubuh atletis ditemani dua pria lain yang bertubuh besar dan wajah garang di belakangnya.

“Apa kabar?” Ini suara pria bertampang tampan dan bertubuh atletis itu, yang diketahui namanya Damian.
“Mau apa lo?”
“Hutang-hutang lo apa kabar? Udah siap gue jadiin jalang?”
Reta menelan ludahnya susah payah.
“Uang dua miliar itu nggak sedikit lho.” Reta semakin gugup.
“Gu-gue pasti bayar kok.”
“Kapan?”
“Kasih gue waktu, dua minggu.” Damian menaikan sebelah alisnya.
“Oke, dua minggu. Kalo telat, siap-siap jadi jalang atau lo gak bisa liat lagi matahari.” Setelah mengucapkan kalimat sadis itu Damian pergi.
Reta kembali masuk ke dalam apartment-nya, “gue gak boleh putus sama Reyhan. Hutang gue masih banyak.”

***

Reyhan berjalan gontai ke arah tangga, ia melewati Feby yang tengah duduk bersantai di hadapan televisi begitu saja.
Feby menatap Reyhan aneh, pasalnya baru kali ini Feby melihat Reyhan pulang jam lima sore dengan penampilan kusut.
‘Apa dia berantem ya sama pacarnya? Ah bodo amat. Kalo iya, syukurin.” Batin Feby menggerutu.

“Kenapa lo? Berantem sama simpanan lo?”
Reyhan urung berjalan ke kamarnya, ia memilih putar balik ke arah Feby.
“Dia punya nama, namanya Reta. Dan dia bukan simpanan bagi saya.”
Feby menutar bola matanya jengah, “apa kata lo, deh. Gue waras, gue ngalah.”
“Kok kamu tau kalo saya bertengkar sama Reta?” Reyhan duduk di samping Feby.

***

Baca selanjutnya

Baca sebelumnya

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here