Anak Rumahan Bukan Murahan #22

0
59
views
Anak rumahan bukan murahan

Aren memegang kepalanya karena merasa nyut-nyutan setelah diberi jitakan pedas dari tangan lembut Aurel. Sedangkan Aurel memikirkan gimana caranya supaya bisa dekat dengan Pak Rio, Guru kesayangannya.

“Ikut aku!” sergah Aurel. Aren manut.

“Ikut gabung dong,” pinta Aurel.

Tanpa menunggu jawaban tiba-tiba Aurel langsung duduk di samping Rio sehingga Rio tergeser dan lengannya sedikit mengenai lengan Gina. Cepat-cepat Gina mengibas lengannya yang tersentuh lengan Rio.

“Ihk, ada-ada saja itu anak, masa kesenggol dikit doang langsung menghapusnya kayak tersentuh benda menjijikkan gitu, seharusnya senang gitu kek,” cibir Aurel menatap sinis ke arah Gina.

“Maaf,” ucap Rio. Gina mengangguk.

“Tunggu apalagi, yok lanjut main gitarnya,” sahut Aurel cepat.

Suasana yang tadinya nyaman, adem ayem mendadak panas karena kedatangan Aurel yang nyerocos nggak karuan.

“Bisa diam nggak,” sergah Rio menatap sinis. Aurel cepat-cepat menutup mulutnya.

Baru saja Gina memainkan tali gitarnya bel masuk berbunyi. Aurel menghembus nafas kasar dan melenggang pergi masuk kelas, Sedangkan Rio dan yang lainnya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku Aurel.

~

Aurel memberikan kunci motornya pada Gina supaya Gina pulang duluan. Awalnya Gina menolak. Namun, setelah dipaksa dia pasrah.

“Rencana pertama berjalan dengan mulus, sekarang mulai rencana kedua,” batin Aurel bersidekap tangan di dada sambil mengedarkan pandangannya ke arah parkir motor.

“Loh, kok motor Pak Rio nggak ada?” tanya Aurel heran.

Tidak lama kemudian Rio keluar bersama Pak Amrin menuju parkiran. Aurel terbelalak saat melihat Rio naik motor Pak Amrin dan keluar dari gerbang sekolah.

“Benar-benar tidak adil,” ketus Gina menghentak-hentakkan kakinya.

“Mana semua teman sudah pada pulang lagi. duh, bodoh-bodoh,” gerutu Aurel menyesali tindakkannya.

Baca selanjutnya

Baca sebelumnya

Jika kalian punya tulisan, baik cerpen/cerbung, quotes, puisi dan ingin karya kalian tampil di befren.com, Silahkan daftar diri kalian di: KLIK DAFTAR
Setelah terdaftar, lakukan verifikasi di fanspage befrenmedia: KIRIM VERIFIKASI
kirim pesan dengan format: DAFTAR

Karena ada program seru buat kalian yang terpilih, yaitu karya akan dijadikan versi cetak/fisik berupa buku, yang nantinya akan diberikan kepada author buat portofolio kalian.

Keuntungan yang didapat:

  1. Mudah terindek di pencarian google
  2. Tak hanya bisa dibaca di media sosial tapi, bisa dibaca secara global diseluruh dunia
  3. Dapat menginspirasi orang banyak
  4. dan terakhir, tulisan dapat dijadikan versi cetak/buku sesuai kebijakan befren.com
Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here